Ciptakan Rasa Aman Pada masyarakat, Polsek Kubu Lakukan Patroli Dialogis

Dengan adanya kegiatan patroli dialogis bisa bersinergi antara polisi dan masyarakat sehingga tercipta kerjasama yang baik.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
PATROLI - Kapolsek Kubu Iptu Hasoland Saragih memimpin patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Kubu, Selasa (19/05/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Kapolsek Kubu Iptu Hasoland Saragih memimpin patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Kubu, Selasa (19/05/2020).

Kapolsek Kubu mengatakan adapun sasaran pelaksanaan patroli dialogis di Jalan Sy Idrus Dsn Karya Bersama dan Jl suprapto I dan II dikarenakan daerah tersebut merupakan kawasan padat penduduk dan dari hasil analisa di lapangan dimana aktivitas masyarakat banyak dilakukan di kedua wilayah tersebut.

Patroli dialogis kali ini bertujuan selain giat preventif juga diadakan kegiatan preentif dimana petugas mendatangi tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat serta masyarakat guna melakukan dialogis tentang situasi dan kondisi pada saat pandemi Covid-19 serta dampak dan pengaruhnya bagi masyarakat.

Anggaran Penanganan Covid-19 Kayong Utara Sudah Terserap Rp 5 miliar

“Dengan adanya kegiatan patroli dialogis bisa bersinergi antara polisi dan masyarakat sehingga tercipta kerjasama yang baik guna menjaga ketertiban dan keamanan di masyarakat,” harap Kapolsek. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved