Virus Corona Masuk Kalbar

Saat Hari Libur Bhabinkamtibmas Desa Jelutung Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Hari libur tidak menjadi halangan seorang petugas untuk mengabdi kepada bangsa dan negara sesuai dengan fungsi dan tugasnya masing-masing.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bhabinkamtibmas Desa Jelutung, Polres Sambas, Bripka Bony S disaat hari libur menggandeng Ketua RT Dusun Yudha Putra Agus serta Relawan Andi melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan tempat tinggal warga khusus di RT 003 dengan mengikuti protokol kesehatan yaitu petugas yang akan melakukan penyemprotan menggunakan ALat pelindung diri (APD), dan mengunakan masker, Minggu (17/5/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Hari libur tidak menjadi halangan seorang petugas untuk mengabdi kepada bangsa dan negara sesuai dengan fungsi dan tugasnya masing-masing.

Apalagi di saat pademi Covid-19 yang sudah lama belum hilang.

Perlu adanya peran seorang aparat untuk bergandengan tangan melawan Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu petugas Bhabinkamtibmas Desa Jelutung, Polres Sambas, Bripka Bony S  disaat hari libur menggandeng Ketua RT Dusun Yudha Putra Agus serta Relawan Andi melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan tempat tinggal warga khusus di RT 003 dengan mengikuti protokol kesehatan yaitu petugas yang akan melakukan penyemprotan menggunakan ALat pelindung diri (APD), dan mengunakan masker, Minggu (17/5/2020) .

Bhabinkamtibmas Polsek Ledo Bengkayang Berikan Imbauan Larangan Mudik

Disamping melakukan penyemprotan, Bripka Bony S tidak bosan-bosannya memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing.

Diimbau warga rajin mencuci tangan, selalu menjaga jarak apabila bertemu dengan orang, dan lebih baik diam di rumah.

Apabila keluar rumah wajib menggunakan masker.

“Sayangi sanak keluarga kita jangan sampai terpapar Covid-19,” imbuh Bripka Bony S. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved