Virus Corona Masuk Kalbar

Bhabinkamtibmas Polsek Ledo Bengkayang Berikan Imbauan Larangan Mudik

Polri harus selalu dekat dengan masyarakat karena Polri sebagai pelayan masyarakat sehingga harus peduli kepada masyarakat.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
IMBAU - Bhabinkamtibmas Desa Suka Damai, Polsek Ledo, Polres Bengkayang Briptu Tan Deden memberikan imbauan Kamtibmas pencegahan penyebara Covid-19 kepada perangkat warga Desa Suka Damai, Senin (18/5/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Bhabinkamtibmas Desa Suka Damai, Polsek Ledo, Polres Bengkayang Briptu Tan Deden memberikan imbauan Kamtibmas pencegahan penyebara Covid-19 kepada perangkat warga Desa Suka Damai, Senin (18/5/2020).

Saat ditemui Kapolsek Ledo IPTU Asep Maulana mengatakan bahwa Polri harus selalu dekat dengan masyarakat karena Polri sebagai pelayan masyarakat sehingga harus peduli kepada masyarakat dan menjalin hubungan dan kerjasama yang baik dengan kepala desa dan perangkatnya terlebih masalah penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 saat ini.

Kapolsek Ledo juga menyampaikan imbauan Kmtibmas kepada warga Kecamatan Ledo yang bekerja di luar Kabupaten Bengkayang Kecamatan Ledo untuk sementara waktu tidak pulang kampung kembali ke Kabupaten Bengkayang Kecamatan Ledo terkait wabah Covid-19.

Tekan Angka Kriminalitas, Satuan Sabhara Polres Sambas Lakukan Pengamanan Objek Vital

Apabila ditemukan ada warganya yang tetap pulang dari luar kota, maka segera melaporkan kepada petugas kesehatan untuk dilakukan karantina di JSG sesuai instruksi Bupati Bengkayang.

Adapun langkah-langkah yang dilakukan pemerintah tersebut demi keselamatan masyarakat agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19 dimana sampai saat ini masih belum ditemukan antivirusnya. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved