Roti Canai Jadi Andalan Keluarga Wennie Wence di Momen Lebaran

Wennie Wence begitu banyak orang yang mengenalnya, dalam mempersiapkan menu andalannya di tahun ini masih tetap ada.

TRIBUNPONTIANAK/MAUDY ASRI GITA UTAMI
Pengusaha muda asal Kota Pontianak, Wennie Wence. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- Sebagai bentuk persiapan yang ia lakukan menjelang hari raya idul fitri 1 Syawal 1441 Hijriah di tahun ini, dikatakan oleh pengusaha muda asal Kota Pontianak ini pasti memiliki nuansa yang berbeda dari tahun sebelumnya.

Pasalnya, persiapan yang akan ia lakukan juga tidak hanya mudik tetapi tetap mawas diri untuk mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap dirumah saja.

Sehingga rencana sebelumnya, harus ditunda seperti liburan, mengunjungi orangtuanya serta banyak lagi kegiatan yang dibatalkan di tahun ini

Wennie Wence begitu banyak orang yang mengenalnya, dalam mempersiapkan menu andalannya di tahun ini masih tetap ada.

Panduan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 Sambut New Normal

Mengingat keluarga besarnya di Pontianak seperti mertua serta anak-anaknya harus tetap bisa setidaknya merasakan momen lebaran dengan keluarga saja.

"Menu andalan tiap tahun itu Canai. Yang lain tetap sepeti biasa kayak opor ayam, ketupat dan lainnya. Berbedanya itu dari segi masakan saja paling ya. Kalau lebaran biasanya kita masak banyak, ini paling kita masak untuk kita dan kalau bisa juga dibagikan kepada tetangga-tetangga aja sih," sebutnya.

Dengan keaktifannya di media sosial, Wennie juga mengaku masih kesulitan dalam banyaknya endorse yang masuk. Ditambah semua endorse yang ia lukan tanpa biaya apapun (gratis).

"Saya paling tidak pernah mematokkan harga. Paling yang sesama pengusaha kuliner kita saling berbagi ataupun yang endorse mendoakan kita itu sudah jauh lebih dari cukup bagi saya karena ada ketenangan batin bisa saling membantu," sebutnya.

Karena takut tidak tertangani, Wennie juga membatasi jumlah endorse yang ia terima di tengah Pandemi ini.

Alasannya juga bukan karena tidak mau, ia juga harus mengurus buah hatinya agar tetap belajar.

Halaman
123
Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved