Breaking News:

Kapolres Pastikan Situasi Kamtibmas di Sanggau Terkendali

Untuk prosentase dikita sudah cukup baik, namun perlu ditingkatkan karena penyebaran penyakit ini hanya bisa terjadi jika ada pertemuan orang

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Zulkifli
TRIBUN PONTIANAK/Hendri Chornelius
Bupati Sanggau yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sanggau, Paolus Hadi didampingi Kapolres, Perwakilan Kodim 1024/Sanggau dan Plt Kepala Dinas Kesehatan Sanggau dan Kepala BPBD Sanggau saat menggelar konfrensi pers di Posko Gugus percepatan penanganan Covid-19 Sanggau di TRC BPBD Sanggau, Senin (18/5/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Kapolres Sanggau, AKBP Raymond M Masengi menyampaikan terkait situasi Kamtibmas kota Sanggau relatif baik, walaupun dibeberapa tempat ada kejahatan namun relatif terkendali.

"Kaitannya dengan menyambut Idul Fitri nanti kami tetap mengimbau kepada seluruh masyarakat Sanggau hindari perkumpulan orang.

Ibadah pada saat pelaksanaan bulan puasa dan Idul Fitri nanti tetap hindari perkumpulan orang sesuai dengan fatwa MUI ataupun SE Menteri Agama dikatakan pada kita bahwa kita untuk menghindari kegiatan-kegiatan yang sifatnya berkumpul,"katanya saat mendampingi Bupati Sanggau Paolus Hadi konfrensi pers terkait pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sembuh di Posko Gugus percepatan penanganan Covid-19 Sanggau di TRC BPBD Sanggau, Senin (18/5/2020).

Polsek Pontianak Timur Bagikan Ratusan Paket Makanan Ke Warga yang Membutuhkan

Untuk itulah, Kapolres berharap agar ini bisa dilaksanakan. 

Untuk prosentase dikita sudah cukup baik, namun perlu ditingkatkan karena penyebaran penyakit ini hanya bisa terjadi jika ada pertemuan orang.

"Sepanjang ini bisa kita laksanakan, jaga jarak antar orang mudah-mudahan kita bisa mencegah,"pungkasnya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved