Polsek Pontianak Timur Bagikan Ratusan Paket Makanan Ke Warga yang Membutuhkan

Personil Polsek Pontianak Timur menyisir jalan Yam Sabran menuju perumahan Padat penduduk dan menemui warga yang telah terdata.

TRIBUN PONTIANAK/Ferryanto
Pembagian ratusan paket makanan kepada warga yang membutuhkan di wilayah Polsek Pontianak Timur. File Polsek Pontianak Timur, Senin (18/5/2020) 

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kepolisian Sektor Pontianak Timur kembali melakukan aksi peduli sesama dengan membagikan bantuan sebanyak 250  paket paket makanan untuk warga yang membutuhkan dan yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polsek Pontianak Timur.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Pontianak Timur IPTU Sarjono dengan sasaran sejumlah warga yang membutuhkan yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polsek Pontianak Timur.

Personel Polsek Pontianak Timur menyisir jalan Yam Sabran menuju perumahan Padat penduduk dan menemui warga yang telah terdata.

"Selain warga yang didata,pemulung sampah maupun petugas kebersihan serta Buruh Penggalian Kabel juga di berikan guna untuk meringkan buka puasa keluarganya,"ujar Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo. Senin (18/5/2020).

Bupati Jarot Ungkap Penanggulangan Covid-19 Mesti Dimulai dari Keluarga

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo berharap dengan bantuan tersebut dapat membantu meringankan warga yang terdampak Covid-19.

"dan juga Ini salah satu bentuk upaya Polri khususnya dari Polsek Pontianak Timur untuk terus menanamkan kepedulian kepada warganya. Disamping sebagai pengayom dan pelayanan masyarakat,”tutupnya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ferryanto
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved