Ending Kisah Akhir The World of The Married, A World of Married Couple Dibocorkan Kim Hee Ae

Episode terakhir yaitu eps 16 dari drama berjudul A World of Married Couple itu dimulai pada pukul 22.50 waktu Korea Selatan.

screenshot
Screenshot Drakor The World of The Married Episode 13. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Sebelum episode pamungkas Drama Korea The World of the Married bocoran kisah akhirnya telah disampaikan oleh Kim Hee Ae yang berperan sebagai Jin Sun Woo.

Episode terakhir atau episode 16 drama cinta segitiga yang penuh emosi ini ditayangkan pada Sabtu (16/5/2020) malam. 

Episode terakhir yaitu eps 16 dari drama berjudul A World of Married Couple itu dimulai pada pukul 22.50 waktu Korea Selatan. 

Sementara di Indonesia, lebih kurang sekitar pukul 20.90 WIB.

Kim Hee Ae memberi bocoran episode terakhir "The World of the Married", Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh mempertahankan hubungan yang pahit di mana tidak ada yang bisa bebas dari yang lain.

“Tolong tetap disini untuk mencari tahu bagaimana akhir cerita yang ada untuk mantan pasangan suami istri ini, yang hubungannya bercampur dengan cinta dan benci," tutur Kim Hee Ae.

"Perubahan dalam keadaan dan perasaan mereka akan tetap genting sampai akhir. Orang-orang di sekitar Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) juga akan terseret dalam cerita mereka sendiri. Kuharap kalian menikmati menonton (episode terakhir) dan menemukan diri kalian terbenam dalam pilihan semua orang," pungkas Kim Hee Ae.

Tentunya episode 16 akan seru karena ending dari semua cerita yang mampu membawa emosi penontonnya larut dalam cerita.

Sebelumnya, memasuki episode 14 yang tayang Sabtu (09/05/2020), jalan cerita drama korea tentang rumah tangga dan perselingkuhan ini semakin panas dan menguras emosi para penonton.

Di episode 14, Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh terkejut, Lee Joon Young ternyata tahu bahwa kedua orang tuanya yang telah bercerai itu sempat bercumbu layaknya pasangan suami istri.

The World of The Married
The World of The Married (Instagram @jtbcdrama)
Halaman
1234
Penulis: Syahroni
Editor: Syahroni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved