Film Unghided yang Diperankan Russell Crowe Akan Dirilis di Bioskop Awal Juli 2020

Film ini juga menjadi uji coba bagi industri film sinema di Amerika, sehingga saat bioskop dibuka mereka akan langsung tayang

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/ @solsticestudios
Film Unghided yang diperankan oleh Russell Crowe menjadi film pertama yang dirilis bioskop pada Juli 2020 setelah masa self Quarantine Covid-19 berakhir 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Dilansir dari berbagai sumber ternama, Film Unghided yang diperankan oleh Russell Crowe menjadi film pertama yang dirilis bioskop pada Juli 2020 setelah masa self Quarantine Covid-19 berakhir.

Film ini juga menjadi uji coba bagi industri film sinema di Amerika, sehingga saat bioskop dibuka mereka akan langsung tayang dan tanggal ini juga bertepatan dengan hari libur nasional Amerika pada 4 Juli 2020.

Pimpinan Solstice Studio telah merilis tanggal tayang untuk film bergenre thriller tersebut pada 1 Juli 2020 seperti dilansir dari akun instagramnya @solsticestudio.

"Saat kami memberi lampu hijau untuk film ini, saya berpikir mungkin saat akhir pekan 4 Juli atau saat Natal, dua slot itu yang memungkinkan," ujar Chairman/CEO Solstice, Mark Gill dilansir Deadline.

Lirik Lagu Kicir Kicir Populer - Tuliskan 1 Pantun di Lagu Kicir-Kicir! Jawaban Soal SD Kelas 4 5 6

Berikut 4 Film Bollywood yang Berhasil Menyentuh Hati Para Penonton

Sementara itu, para peneliti Solstice telah melakukan jajak pendapat kepada 1.000 penggemar film untuk melihat seberapa banyak orang yang berencana untuk ke bioskop setelah layanan publik dibuka kembali di Amerika.

Dari jadwal yang tersisa di tahun ini Gill melihat hanya pada musim gugur dan dingin serta musim semi 2021. "Semua jadwal rilis telah penuh dan saat Anda memasukkan judul film di antara film-film yang tertunda, kami berpikir maka lebih baik kita memajukan tanggal rilisnya saja," jelas Gill.

Sehingga akhirnya, mereka memutuskan akan menanyakan film tersebut karena besarnya antusias sebanyak 80 persen, dan mereka melihat peluang sebelum film Disney meluncur di bulan tersebut. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved