TRIBUN WIKI : Profil Viviani, Owner Calla Petals

Memiliki cita-cita punya toko bunga, saat ini Vivi sedang merintis usaha florist yaitu Calla Petals dan souvenir adore by Calla

Penulis: Maskartini | Editor: Zulkifli
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Viviani, owner Florist Calla Petals 

Profil Viviani, Owner Calla Petals

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Viviani merupakan Owner Calla Petals yang menawarkan bunga rangkai sesuai dengan budget dan keinginan para customer.

Saat ini Viviani aktif merangkai bunga, mencari inspirasi dan inovasi baru untuk produk bunga dan souvenir.

Memiliki cita-cita punya toko bunga, saat ini Vivi sedang merintis usaha florist yaitu Calla Petals dan souvenir adore by Calla.

Florist Pontianak dengan ciri khas rangkaian bunga bertema taman, dimana apabila seseorang mendengar kata taman bunga, yang terpikirkan adalah taman yang penuh dengan berbagai macam jenis bunga.

Dengan ciri khas garden, Calla Petals berkreasi dengan menggunakan berbagai macam jenis bunga, dengan hasil rangkaian yang tidak monoton.

KATALOG Promo Alfamart Hari Ini, Biskuit hingga Minyak Goreng Murah, Ada Juga Promo Harga Spesial

Saat memulai usaha florist, Calla Petals melihat dari sisi konsumen yang merasa sayang bila rangkaian bunga mereka layu dan hanya dapat bertahan beberapa hari. Selain merangkai bunga segar, Calla Petals juga merangkai bunga kering dan bunga artificial.

Memilih usaha florist dan souvenir, alumni Perguruan Tinggi Institut Teknologi Bandung ini memiliki prinsip segala sesuatu yang ia kerjakan harus mempunyai manfaat dan membahagiakan orang lain.

Ia mempunyai mimpi besar, kelak Calla Petals bisa menjadi perusahaan yang eksis bergerak dalam bidang florist dan kerajinan tangan.

Harapannya bisa membuka dan menyerap banyak lapangan kerja bagi masyarakat, terutama masyarakat Pontianak.

People

Nama lengkap: Viviani

Tempat lahir: Pontianak

Tanggal lahir: 6 oktober 1996

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved