Fintech Modal Rakyat Berikan Asuransi Gratis ke Pengguna

kampanye #MoraLawanCovid19 didukung oleh Super You by Sequis Online, dimana semua pengguna dapat mendaftar gratis melalui sosial media dan website

TRIBUNPONTIANAK/SEPTI DWISABRINA
PT Modal Rakyat Indonesia (Modal Rakyat). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - PT Modal Rakyat Indonesia (Modal Rakyat) memberikan layanan asuransi gratis dalam rangka mendukung pemerintah melawan Covid-19.

Hingga saat ini, jumlah pengguna Modal Rakyat telah mencapai lebih dari 18.000 dengan lebih dari 15.000 pendana dan lebih dari 3000 peminjam yang tersebar di 34 provinsi di Indonesia.

Kim Hee Ae Sukses di The World of The Married, Intip Drama Perselingkuhan Lain yang Diperankannya

Adukan Tarif Listrik Naik Tiba-tiba di Masa Covid-19, PLN Siapkan Pelayanan 24 Jam

Anggota DPR RI Maria Lestari Donasi Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19 di Landak

Adapun sebanyak 57.17% didominasi oleh Pendana dengan rentan usia 19-34 tahun, 28,8% rentan usia 35-54 tahun.

Program pemberian asuransi gratis ini merupakan bentuk tanggung jawab perusahaan terhadap masyarakat (corporate social responsibility).

Kali ini Modal Rakyat berkolaborasi dengan Super You by Sequis Online, dimana program asuransi ini memberikan manfaat senilai Rp3 juta jika terdiagnosa positif Covid-19 dan manfaat tutup usia karena kecelakaan senilai Rp 5 juta.

Dalam program ini Modal Rakyat mengusung kampanye #MoraLawanCovid19 didukung oleh Super You by Sequis Online, dimana semua pengguna
dapat mendaftar gratis melalui sosial media dan website Modal Rakyat.

Langkah ini tentu menjadi terobosan bagi Modal Rakyat dalam hal meningkatkan kualitas layanan konsumen, tidak hanya dilakukan dari sisi organisasi, tetapi juga layanan bagi pengguna.

Mengingat bahwa dalam situasi pandemi Covid-19 ini aspek permodalan untuk UMKM dan masyarakat terdiri dari banyak hal, kesehatan menjadi salah satu poin penting.

"Dengan Komunitas lebih dari 15,000 Nasabah di Modal Rakyat yang tersebar di 34 provinsi, kami berharap sinergi antara Modal Rakyat dengan Sequis dapat memberikan edukasi akan pentingnya proteksi kesehatan diri, serta membantu pemerintah untuk mengatasi Covid-19,"
ungkap Stanislaus M C Tandelilin, Co-Founder & President Modal Rakyat.

Pandemi Covid-19 ini telah menyerang berbagai sektor dan kalangan masyarakat. Tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah, tetapi menjadi bagian dari tanggung jawab semua pihak.

Berbagai kalangan masyarakat diharapkan dapat melakukan aksi nyata dalam melawan pandemi ini, sehingga Indonesia segera terbebas dari Covid-19.

SOSOK Joyce Lin Pilot Pesawat MAF yang Meledak dan Jatuh ke Danau Sentani Selasa (12/5), Ia Jago IT

Gempabumi Magnitudo 4,0 (SR) Guncang Dua Kabupaten di Bali, Karangasem dan Buleleng, Ini Kata BMKG

Kim Jong Un Pernah Selingkuh dengan Pacar Ayahnya, Hyon Diisukan Dihukum Mati Karena Skandal Panas

Berdiri sejak 2018, selain telah bekerja sama dengan Fintech Data Center (FDC), Modal Rakyat juga telah mengantongi ISO 27001 sebagai upaya perlindungan data pengguna.

"Sebagai salah satu penyedia asuransi digital di Indonesia, Super You melalui program ini ingin melakukan giving back dalam bentuk perlindungan terhadap Covid-19 kepada masyarakat, terutama ekosistem UMKM, juga sebagai upaya untuk terus memasyarakatkan asuransi di Indonesia melalui inovasi digital,” ungkap Head of Digital Channel Sequis Life Evan Wijaya Tanotogono.

Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved