Jabat Plt Ketua Golkar KKU, Dian Saputra Tergetkan Musda Sukses

Sebelumnya, ia pun memastikan tidak ada permasalahan dengan penunjukan dirinya sebagai Plt karena memang mempunya kedekatangan dengan pengurus

Penulis: Ridho Panji Pradana | Editor: Zulkifli
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/Dian
Plt Ketua DPD Golkar Kayong Utara, Dian Saputra. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Menjadi Plt Ketua DPD Golkar Kayong Utara, Dian Saputra memastikan akan mempersiapkan Musda sebaik-baiknya.

Sebelumnya, ia pun memastikan tidak ada permasalahan dengan penunjukan dirinya sebagai Plt karena memang mempunyai kedekatangan dengan pengurus di Kayong Utara.

"Kita sebagai kader Partai siap ditugaskan oleh Partai, karena Kayong Utara juga kampung halaman saya, tentu saya banyak kedekatan secara emosional dengan pengurus dan kader partai," kata Dian, Minggu (10/05/2020).

"Prinsipnya tidak ada permasalahan dalam persiapan pelaksanaan Musda," timpal dia.

Polres Pastikan Protokol Kesehatan Terlaksana di Terminal Singkawang

Lebih lanjut, ia pun memastikan jika Golkar di Kayong Utara solid dijelang pelaksanaan musda.

"Golkar Kayong Utara Insyallah solid, namun memang ada beberapa yang perlu kita perbaiki karena perolehan suara pemilu lalu tidak memenuhi target seperti di Kecamatan Teluk Batang yang suara Golkar turun drastis, tentu ini akan dibicarakan dengan kader disitu, langkah-langkah perbaikan tentu saya konsultasikan dengan pimpinan di DPD Provinsi," ungkapnya.

"Yang jelas pelaksanaan musda Golkar Kayong Utara tidak ada masalah, yang menjadi masalah hanya covid, mudah-mudahan cepat selesai, dan Golkar Kayong Utara akan melaksanakan musda," tutup Sekretaris IKA FISIP Untan Kayong Utara ini. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved