Polsek Sekayam Tingkatkan Pelayanan Lewat Pengamanan Pasar Juadah di Sanggau

Selain melaksanakan pengamanan, Brigpol Billy Deskara juga mengimbau masyarakat yang melakukan transaksi di pasar juadah untuk berhati-hati.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
PENGAMANAN - Personel Polsek Sekayam, Polres Sanggau melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas kegiatan masyarakat yang berbelanja di pasar juadah di sepanjang Jalan Temenggung Gergaji, Jumat (8/5/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Personel Polsek Sekayam, Polres Sanggau melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas kegiatan masyarakat yang berbelanja di pasar juadah di sepanjang Jalan Temenggung Gergaji, Jumat (8/5/2020).

“Kita maksimalkan anggota dalam melaksanakan pengamanan ini anggota tidak hanya berdiri untuk melaksanakan pengaman, tetapi juga melaksanakan pengaturan lalu lintas karena padatnya masyarakat yang akan berbelanja untuk berbuka puasa bisa saja menyebabkan macet bahkan bisa menimbulkan kecelakaan lalu lintas,” ucap Brigpol Billy Deskara.

Sat Reskrim Polres Ketapang Tangkap Dua Narapidana Asimilasi Diduga Curi Motor Wartawan

Selain melaksanakan pengamanan, Brigpol Billy Deskara juga mengimbau masyarakat yang melakukan transaksi di pasar juadah untuk berhati-hati dengan barang bawaan milik mereka dan mengingatkan kepada orang tua yang membawa anaknya berbelanja untuk selalu memperhatikan.

“Kami juga memberikan pemahaman adanya Virus Corona serta himbauan selalu jaga jarak, Pakai Masker saat keluar rumah dan cuci tangan. Penjual kue agar memperhatikan kebersihan,” pungkasnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved