human interest Story

Istri Tentara Singkawang Bagi-bagi Nasi Kotak untuk Duafa

Sebanyak 200 dus nasi dibagikan dalam aksi Jumat Berkah tersebut.Ini adalah wujud rasa kasih sayang dan peduli Ketua Umum Persit kepada masyarakat

istimewa
PERSIAPAN - Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang XLVI Kodim 1202/Skw mempersiapkan bahan-bahan untuk dimasak di dapur umum Kodim 1202/Skw, Jumat (8/5). IST 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Riski

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang XLVI Kodim 1202/Skw menggelar kegiatan sosial pembagian nasi kotak kepada masyarakat duafa atau tidak mampu di wilayah Kota Singkawang, Jumat (8/5/2020).

Melalui gerakan yang dicanangkan oleh Ibu Ketua Persit Chandra Kirana Cabang XLVI Kodim 1202/Singkawang Victor, diharapkan bantuan nasi kotak bisa membantu masyarakat yang kurang mampu di Kota Singkawang.

"Ini adalah wujud rasa kasih sayang dan peduli Ketua Umum Persit kepada masyarakat yang disalurkan melalui kami” ujar Victor.

Warga Resah, Dua OTG Singkawang Positif Covid -19

Sambas Perketat Pintu Masuk Wilayah, Pemkab Siap Patroli Tiga Kali Sehari

Viral Isu Kiamat Terbantahkan, Ini Penjelasannya

Sebanyak 200 dus nasi dibagikan dalam aksi Jumat Berkah tersebut. Pembagian dilakukan dengan mengantarkan dus nasi ke rumah-rumah warga maupun ke berberapa pengendara motor.

Ketua Persit Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura Arisa Ronny menambahkan, dengan membagikan nasi kotak ini akan banyak sekali dampak yang dirasakan oleh saudara kita sebagai pekerja harian dan masyarakat kurang mampu mengalami penurunan pendapatan,

"Hal yang dilakukan ini adalah untuk meringankan beban mereka," ujarnya Arisa Ronny.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVI Kodim 1202/Skw, Anggota Kodim 1202/Skw, dan Dantepbek Singkawang Mayor Cba Alfan berserta 5 Anggota Tepbek XII.44.A/Skw yang telah membantu masak ibu-ibu persit.

Penulis: Rizki Kurnia
Editor: Didit Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved