Breaking News:

Garda Borneo Kalbar Bagikan 642 Paket Sembako

Pendistribusian bantuan tersebut diserahkan kepada para Lansia, janda, dan masyarakat ekonomi lemah saat pandemi Covid-19 melanda di Kota Pontianak.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Garda Borneo Kalimantan Barat (Kalbar) membagikan 642 paket sembako ke sejumlah masyarakat yang terkena dampak Covid-19 di Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Garda Borneo Kalimantan Barat (Kalbar) membagikan 642 paket sembako ke sejumlah masyarakat yang terkena dampak Covid-19 di Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya.

Ketua Umum DPP Garda Boreno Kalbar, David Oendoen Nyangon mengatakan pendistribusian bantuan tersebut diserahkan kepada para Lansia, janda, dan masyarakat ekonomi lemah saat pandemi Covid-19 melanda di Kota Pontianak.

"Kita ingin juga ikut berkontribusi dan membantu sesama yang kesulitan dan mengalami kehilangan pendapatan pada wabah Covid-19," ujarnya.

Politisi PKPI Marten dan Susana Gandeng P2D, WKRI dan ISKA Salurkan 200 Paket Sembako

Ia menerangkan sebanyak 4,7 ton dan 620 liter minyak goreng secara bertahap telah didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak. 

Sembako tersebut dibeli dari kas Garda Borneo dan sejumlah donasi dari para pengusaha dan organisasi kemasyarakatan lainnya.

"Pembagian sembako sudah berjalan dari tanggal 22 April 2020 sampai 8 Mei 2020 hari ini, semoga kami semua selalu sehat," imbuhnya

"Seluruh donasi yang kami terima dan bantun yang kami salurkan akan secara terperinci kami laporakan kepada donatur, sebagai bentuk pertanggungjawaban," ujarnya.

Terjebak Covid-19, Ratusan Mahasiswa Asal Bengkayang Minta Pemda Perhatikan Nasib di Pontianak

Ia menjelaskan bahwa pihaknya mendukung seluruh upaya yang dilakukan oleh pemerintah baik dari level pusat, provinsi hingga Pemerintah Kota Pontianak untuk mengentaskan Covid-19.

Selain itu, pihaknya juga melalukan ritual tolak bala di Rumah Betang Sutoyo sebagai bentuk pengharapan agar wabah Covid-19 cepat berlalu.

"Saya juga minta kepada para anggota Garda Borneo untuk selalu menjaga imun tubuh agar dapat terhindar dari virus Covid-19," ujarnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved