Breaking News:

Kapolres Ketapang Beserta Jajaran Bagikan Sembako Bagi Warga yang Terdampak Pandemi Covid-19

Dalam kegiatan tersebut Kapolres juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait cara pencegahan atau antisipasi wabah Covid-19 ini.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolres Ketapang AKBP RS Handoyo bersama seluruh jajaran pejabat Polres Ketapang membagikan sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 di Kelurahan Sukaharja, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Jumat (01/05/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Kapolres Ketapang AKBP RS Handoyo bersama seluruh jajaran pejabat Polres Ketapang membagikan sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 di Kelurahan Sukaharja, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Jumat (01/05/2020).

Dalam kesempatannya Kapolres mengatakan sembako yang dibagikan terdiri dari 40 karung beras dan 25 dus mie instan serta paket sembako yang berisi mie instan, minyak goreng dan gula sebanyak 50 paket.

"Adapun sasaran pembagian sembako ini adalah warga masyarakat kurang mampu yang terdampak langsung akibat pandemi Covid-19 di lingkungan Kelurahan Sukaharja," kata Kapolres, Sabtu (02/05/2020).

Disdikbud Kalbar Terus Sosialisasi dan Mantapkan Aplikasi untuk Pendaftaran PPDB Online 

Kapolres menegaskan bahwa bantuan sembako ini merupakan bukti konkret Polres Ketapang yang peduli terhadap masyarakat ditengah mewabahnya Covid-19 saat ini.

Untuk itu ia berharap kegiatan ini dapat memotivasi masyarakat yang mampu serta pihak lainnya untuk ikut saling membantu dan berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait cara pencegahan atau antisipasi wabah Covid-19 ini.

Selain sembako Kapolres turut membagikan bantuan masker kepada masyarakat yang tidak memiliki masker.

"Kegiatan ini akan terus kami lakukan semampu kami. Tindakan kongkret seperti ini yang saat ini diharapkan semua pihak."

"Melalui kesempatan ini saya menghimbau kepada semua warga di Ketapang, mari kita bergotong royong bantu membantu mengatasi kesulitan ini," ajaknya.

"Kami akan salurkan Bantuan sembako ini secara bertahap dan kita juga berharap kepada masyarakat yang berkecukupan, Pengusaha dan Perusahaan dapat bahu membahu membantu dalam menghadapi wabah ini," timpalnya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved