BREAKING NEWS - Heboh Video Mesum Tersebar, Polisi Kalbar Ciduk Anak Bawah Umur dan Seorang Wanita

Para pemuda ini diduga terlibat dalam penyebaran video mesum satu di antara tiga laki-laki tersebut bersama wanita yang kini status mantan pacar......

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ FERRYANTO
Tiga tersangka pria kasus dugaan penyebaran video mesum di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat (Kalbar), Sabtu (02/05/2020). 

Penulis: Ferryanto

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sejumlah pemuda yakni tiga laki-laki dan satu wanita berurusan dengan kepolisian Polres Kubu Raya, Kalimantan Barat (Kalbar).

Para pemuda ini diduga terlibat dalam penyebaran video mesum satu di antara tiga laki-laki tersebut bersama seorang wanita yang kini status mantan pacar.

Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana menyampaikan, saat ini pihaknya telah menetapkan empat orang tersebut jadi tersangka atas kasus penyebaran video mesum

Dua di antara tersangka masih anak bawah umur.

Adapun inisial para tersangka yakni MS (17), EV (17), RH (19) dan wanita berinisial NA (19).

BREAKING NEWS - Sutarmidji Umumkan Kasus Positif Covid-19 Melonjak Jadi 68, Terbaru Landak Mempawah

"Keempat orang ini adalah pihak yang merekam, menyebarkan, dan mentransfer ke pihak lain. Mereka sudah kami amankan di Polres Kubu Raya," kata Kapolres ditemui, di Mapolres Kubu Raya, Sabtu (2/5/2020).

Selanjutnya, Kasat Reskrim Polres Kubu Raya Iptu Charles BN Karimar menjelaskan, video tersebut dibuat pelaku RH bersama dengan sang wanita yang kini mantan pacar, pada Januari 2019 silam.

Kemudian, pada tanggal 18 April 2020, RH yang berteman dengan NA mengirimkan video syur dirinya bersama sang mantan ke NA.

Selanjutnya, diwaktu yang sama, NA lantas mengirimkan video tersebut ke temannya yang lain yakni EV.

Halaman
123
Penulis: Ferryanto
Editor: Marlen Sitinjak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved