Info Polda Kalbar

Polda Kalbar Berikan Pelatihan dan Bantuan Program Keselamatan Kepada Para Sopir

Bantuan ini akan di salurkan melalui Korps lalu lintas Polri yang terhadap para supir taksi, bus,truck,ojek dan kernet yang terdampak corona

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/Polda Kalbar
Direktorat lalu lintas Polda Kalbar dibantu dari personel Biddokes untuk memberikan penyuluhan kepada para sopir tentang virus Covid-19, Selasa (28/4/2020) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dampak dari virus Corona atau Covid 19 ini sudah merambah keseluruh lapisan masyarakat lapisan bawah, bantuan sosial terus dikucurkan, tidak hanya oleh pemerintah saja atau pemerintah daerah, Mabes Polri juga akan mengucurkan bantuan sebesar Rp 600 ribu setiap bulannya untuk masyarakat yang bekerja sebagai sopir.

Bantuan ini akan disalurkan melalui Korps lalu lintas Polri yang terhadap para sopir taksi, bus,truck,ojek dan kernet yang terdampak corona.

 Bantuan ini akan diberikan setiap bulan selama tiga bulan kedepan.

Kegiatan dengan bantuan dana ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat khususnya para pengemudi supir taxi, bus, truck,ojek dan kernet untuk dapat menambah sedikit penghasilan dalam pandemi Corona ini.

Coba Login www.lightup.id Pelanggan PLN 1.300 VA Bisa Dapat Diskon Token Listrik

Dalam memberikan bantuan dana tersebut Direktorat lalu lintas Polda Kalbar dibantu dari personel Biddokes untuk memberikan penyuluhan kepada para supir tentang virus Covid-19 dengan selalu memakai masker saat melakukan aktivitas di luar rumah. 

Selalu menjaga kebersihan dengan selalu menyuci tangan menggunakan air dan sabun.

Kegiatan pelatihan ini dilaksanakan atas perintah Bapak Dirlantas Kombes Pol Asep Akbar Hikmana SIK MH Kepada Kasubdit Kamsel AKBP Y.Andis PP SH,MH untuk membuka dan memberikan pengarahan. 

Pada Kegiatan ini para sopir menerima pengetahuan tentang Covid -19 dan ketrampilan dalam berlalu lintas.

Program yang di laksanakan ini merupakan program keselamatan 2020 yang setiap sebulan sekali para supir yang akan medapatkan pelatihan sekaligus menerima bantuan Progam Keselamatan 2020 melalui direktorat lalu lintas Polda Kalbar. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

--

Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved