Advetorial

Inez Cosmetics Peduli Covid-19 Produksi dan Sumbangkan Ratusan Ribu Hand Sanitizer

Inez Cosmetics memproduksi ratusan ribu botol hand sanitizer untuk diserahkan kepada pemerintah.

IST
Penyerahan 1000 hand sanitizer langsung dari supervisor promosi Wicky Trinirantari dan supervisor marketing Rini Untari Kepada Gubernur Kalbar Sutarmidji 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - INEZ COSMETICS memproduksi ratusan ribu hand sanitizer untuk disumbangkan sebagai dukungan terhadap upaya pemerintah menanggulangi COVID – 19.

Di tengah upaya melawan pandemi virus Corona, Inez Cosmetics memproduksi ratusan ribu botol hand sanitizer untuk diserahkan kepada pemerintah.

Seperti yang telah dilakukan pada Rabu, 22  April  2020, Inez menyerahkan 1.000 botol hand sanitizer @100 ml kepada Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar dan diterima secara simbolis oleh Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji

Penyerahan dilakukan oleh Wicky Trinirantari, Perwakilan dari Inez Cosmetics di Pendopo Gubernur Kalimantan Barat.

Penyerahan 1000 hand sanitizer langsung dari supervisor promosi Wicky Trinirantari dan tim kepada Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar
Penyerahan 1000 hand sanitizer langsung dari supervisor promosi Wicky Trinirantari dan tim kepada Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar (IST)

Hand sanitizer ini nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Terkait adanya pandemi covid-19 yang semakin menyebarluas di tengah masyarakat, perlu sekali adanya tindakan pencegahan salah satunya dengan upaya menjaga kebersihan yang bisa memberhentikan penyebaran virus yang lebih luas.

Penyerahan 1000 hand sanitizer langsung dari supervisor promosi Wicky Trinirantari dan tim kepada Pemprov Kalbar
Penyerahan 1000 hand sanitizer langsung dari supervisor promosi Wicky Trinirantari dan tim kepada Pemprov Kalbar (IST)

CARA Mudah Bikin Hand Sanitizer Penangkal Virus Termasuk Virus Corona Covid-19

Nyatanya, dalam kondisi saat ini tidak mudah mendapatkan hand sanitizer yang dibutuhkan untuk mendukung upaya pencegahan covid-19.

Oleh karena itu, sebagai bentuk dukungan masyarakat dalam upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid – 19, Inez Cosmetics berinisiatif untuk memproduksi hand sanitizer yang akan diserahkan kepada pemerintah setempat.

Dengan penyerahan hand sanitizer ini, Inez Cosmetics berharap dapat membantu masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid–19 dan masyarakat dapat lebih terlindungi, karena Hand sanitizer ini merupakan  langkah awal dalam upaya menjaga kebersihan.

Supervisor Promosi Kalbar Wicky Trinirantari “Tujuan Penyerahan hand sanitizer ini adalah sebuah bentuk ajakan kepada masyarakat untuk bersama sama melawan pandemi Covid 19 ini dengan cara menjaga kebersihan serta ikut berperan aktif dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19, sehingga pandemi ini dapat segera berlalu.”

Penyerahan 1000 hand sanitizer langsung dari supervisor promosi Wicky Trinirantari dan tim kepada Pemprov Kalbar
Penyerahan 1000 hand sanitizer langsung dari supervisor promosi Wicky Trinirantari dan tim kepada Pemprov Kalbar (IST)

Catatan :

1. Penyerahan hand sanitizer yang sudah dilakukan:

2. 200 botol untuk Satgas Covid 19 Jatim pada 2 April 2020

500 botol untuk pemerintah Kota Malang pada 6 April 2020

700 botol untuk Polres dan Polsek Malang pada 7 April 2020

2.000 botol untuk pemerintah Jawa Tengah, 13 April 2020

5000 botol diserahkan kepada Gubernur Jawa Timur, 15 April 2020. 

1000 boto diserahkan kepada Gubernur Kalimantan Barat 22 April 2020.

2. Selanjutnya Inez akan terus berkontribusi memproduksi dan produksi hand sanitizer telah berjalan hingga ratusan ribu botol dan akan disebarkan ke penjuru Tanah Air melalui: Banten, Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Jambi, Bengkulu, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Bali, Sulawesi Utara, Sulawesi Selatan, TNI , Univ Negeri Malang. (*)

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved