Pasiter Kodim 1204/Sanggau Cek Seluruh Personel Sebelum Kembali Kesatuan Masing-Masing

Terima kasih atas kerja sama semua personel Satgas TMMD Regtas ke 107 yang telah menyelesaikan semua pekerjaan yang menjadi sasaran TMMD

Dok. Kodim Sanggau.
Pasiter Kodim 1204/Sanggau Kapten Inf Eko Prasetyo Widodo saat melaksanakan pengecekan terakhir terhadap seluruh personel Satgas TMMD di Depan Posko TMMD, Dusun Jonti Desa Sei Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Rabu (15/4/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU -Pasiter Kodim 1204/Sanggau kapten Inf Eko Prasetyo Widodo melaksanakan pengecekkan terakhir terhadap seluruh personel Satgas TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sanggau yang melaksanakan tugas TMMD di Depan Posko TMMD, Dusun Jonti Desa Sei Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Rabu (15/4/2020).

Pasiter Kodim 1204/Sanggau, Kapten Inf Eko Prasetyo Widodo menyampaikan bahwa pengecekkan ini dilakukan untuk mengecek kondisi personil, Apakah ada yang sakit selama kegiatan TMMD Regtas.

Babinsa Koramil Kapuas Awasi Penurunan Material Semen Untuk Bangun Jamban

"Pengecekkan terhadap alkap perorangan maupun satuan yang dibawa agar tidak ada yang ketinggalan. Pengecekkan juga tentang apakah selama dalam pergaulan atau berkomunikasi dengan warga setempat mempunyai permasalahan atau masih ada tanggungan sebelum berangkat kembali ke kesatuan masing-masing,"ujar Eko Prasetyo Widodo.

Eko Prasetyo Widodo juga menyampaikan agar jaga keamanan dan keselamatan dalam perjalanan kembali ke kesatuan masing-masing.

"Terima kasih atas kerja sama semua personel Satgas TMMD Regtas ke 107 yang telah menyelesaikan semua pekerjaan yang menjadi sasaran TMMD di wilayah Kodim 1204/Sanggau. Semoga semua aman kembali kesatuan. Selamat jalan selamat sampai tujuan,"ujar Eko Prasetyo Widodo.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved