Virus Corona Masuk Kalbar

Mitra GoFood Pontianak Bersatu Membantu Keberlangsungan Pendapatan Mitra Driver Gojek

Pemilik Aming Coffee mengatakan pihaknya telah menyediakan bilik hiegienis Mitra GoFood Aming Coffee misalnya, di tengah wabah Covid-19 ini.

TRIBUNPONTIANAK/SEPTI DWISABRINA
Merchant Go-Food HeiHei dan CupFEE membagikan sejumlah bantuan berupa beras kesetiap mitra driver Gojek yang mengambil orderan di gerainya, Sebanyak 150kg beras telah dibagikan merchant HeiHei dan CupFEE sejak Maret hingga April (15/4/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Semakin maraknya penyebaran Covid-19 membuat berbagai industri "terpukul" dan melakukan langkah preventif pencegahan serta mengubah business model-nya agar tetap dapat bertahan selama pademi ini berlangsung.

Gojek sebagai perusahaan on-demand aplikasi karya anak bangsa terbesar di Asia Tenggara telah memberlakukan beberapa program untuk mendukung keberlangsungan pendapatan mitra-mitranya.

Inisiatif untuk menyesuaikan diri dengan kondisi dan memberikan kontribusi bagi sesama tidak hanya dilakukan oleh Gojek, melainkan Mitra-Mitra GoFood yang ada di Pontianak.

Melalui Gojek, pihak ketiga dan mitra GoFood bersatu melakukan ragam inisiatif untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi pekerja sektor informal termasuk di dalamnya Mitra Driver Gojek.

Akibat Pembatasan Jalan Gajah Mada, Pemilik Toko Alami Penurunan Omzet Secara Drastis

Pemilik Aming Coffee, Gunawan mengatakan pihaknya telah menyediakan bilik hiegienis Mitra GoFood Aming Coffee misalnya, di tengah wabah Covid-19 ini.

Walaupun harus rela menutup beberapa cabang operasinya, di tengah masa sulit ini manajemen Aming Coffee tetap memperhatikan
mitra driver dengan melengkapi fasilitas bilik hands sanitizer dan menghimbau karyawannya untuk jaga jarak dan memperhatikan kebersihan makanan serta layanan.

“Di tengah masa sulit seperti ini, kami harus tetap saling membantu, bagaimanapun teman-teman driver yang selama ini setia turut serta memenuhi kebutuhan masyarakat pontianak dalam hal distribusi makanan dan barang," ujarnya melalui rilis yang diterima, Rabu (15/4/2020).

"Untuk itu kami berinisiatif memberikan bantuan bagi setiap driver yang mengambil orderan di Aming Coffeee."

"Kami memberikan bantuan mie instan untuk mereka. Sampai saat ini dari lebih 500 paket bantuan yang telah kami distribusikan," terangnya.

Tidak jauh berbeda dengan Amin Coffe, Mitra driver lainnya, Erwin Wijaya selaku Pemilik HeiHei dan Cupfee (Mitra GoFood) mengungkapkan CupFEE telah bagikan 150 kg Beras untuk Driver Gojek melalui layanan GoFood mendapatkan 1 kg beras.

Halaman
123
Penulis: Septi Dwisabrina
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved