Polres Sanggau Bersama Ormas Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Bhayangkari, Ormas PFKPM Kabupatsn Sanggau, OMK Kabupaten Sanggau serta anggota Polres Sanggau

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Zulkifli
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/Polres Sanggau.
Polres Sanggau bersama PFKPM dan OMK saat melaksanakan pembagian sembako ke sejumlah titik di Kota Sanggau, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Senin (13/4/2020) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Polres Sanggau melaksanakan pembagian Sembako ke sejumlah titik di Kota Sanggau, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Senin (13/4/2020).

Kegiatan dipimpin Kapolres Sanggau AKBP Raymond Marcellino Masengi didampingi Kasat Intelkam AKP Suprapto, Kasat Binmas IPTU Priyono,  Bhayangkari, Ormas PFKPM Kabupatsn Sanggau, OMK Kabupaten Sanggau serta anggota Polres Sanggau.

"Adapun sasaran pembagian sembako yakni panti asuhan dan pesantren Yayasan Hidayatullah Desa Penyeladi, Kecamatan Kapuas. Kemudian Yayasan Tunas Pengharapan Baru di Jalan Sutan Syahrir,"kata Kapolres Sanggau.

Selain itu, dilanjutkan dengan  pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu, pemulung, tukang becak, buruh pikul dan tukang parkir yang ada didalam wilayah Kota Sanggau.

Satlantas Polres Kayong Utara Bagikan Masker Gratis dan Imbau Masyarakat Tunda Mudik

Kegiatan pembagian sembako kepada Yayasan Hidayatullah dan Yayasan Tunas Pengharapan Baru diberikan oleh Kapolres Sanggau kepada Pimpinan yayasan.

Dan sembako untuk pemulung, tukang becak, buruh pikul dan tukang perkir dibagikan secara hunting oleh Sat Intelkam bekerja sama dengan ormas PFKPM dan OMK Kabupaten Sanggau.(*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

--

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved