Satgas TMMD Komunikasi Sosial Dikediaman Warga Dusun Sekura, Ini Yang Dibahas

Kepedulian satgas TMMD terhadap warga sangat penting dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

IST
Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sgu Praka Yamim melaksanakan kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) dikediaman Yamin di Dusun Sekura, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kamis (9/4/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sgu Praka Yamim melaksanakan kegiatan kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial ) dikediaman Yamin di Dusun Sekura, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kamis (9/4/2020).

Kepedulian satgas TMMD terhadap warga sangat penting dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Inilah yang dilakukan oleh Praka Yamim sebagai anggota Satgas TMMD di Desa Semerangkai.

"Keakraban satgas TMMD bersama warga bukan hanya dengan melaksanakan Komsos, tetapi peran nyata seorang satgas TMMD dilapangan dalam membantu warga yang harus kita terapkan dalam menciptakan kemanunggalan antara TNI dan rakyat,"katanya, Jumat (10/4/2020).

Praka Yamim menambahkan Sebagai satgas TMMD memang harus memberikan contoh yang baik dimata masyarakat, agar dapat menciptakan citra yang positif khususnya satgas di tengah-tengah warga.

"Sebagai satgas TMMD jangan hanya berdiam diri, berikan peran, motivasi dan ide ide yang positif agar masyarakat selalu semangat untuk berkerja. Sebagai aparat satgas TMMD juga harus berperan kepada masyarakat sehingga masyarakat akan semakin dekat dengan TNI, dan TNI akan semakin dicintai oleh rakyat,"pungkasnya.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved