Pelebaran Jalan Dusun Bukong Terus Dikebut Pengerjaan Oleh Satgas TMMD

Terlebih pengerjaan jalan tersebut dilaksanakan langsung oleh TNI dengan program Tentara Manunggal Membangun Desa.

Dok. Kodim Sanggau
Satgas Tmmd Kodim 1204/Sgu Regtas ke-107 Sertu Yanto mengawasi serta mengarahkan operator alat berat exavator dalam pengerjaan peningkatan jalan dengan panjang jalan 6,8 Km dengan lebar 10 Meter di Dusun Bukong, Desa Pandu Raya, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Kamis (9/4/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Satgas Tmmd Kodim 1204/Sgu Regtas ke-107 Sertu Yanto mengawasi serta mengarahkan operator alat berat exavator dalam pengerjaan peningkatan jalan dengan panjang jalan 6,8 Km dengan lebar 10 Meter di Dusun Bukong, Desa Pandu Raya, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Kamis (9/4/2020).

Peningkatan jalan yang dikerjakan oleh satgas TMMD Regtas ke 107 ini merupakan jalan yang sering dilalui masyarakat Dusun Bukong Desa Pandu Raya maupun masyarakat dari dusun Sekura Desa Semerangkai.

Masyarakat yang sudah lama mengharapkan adanya perbaikan jalan, tahun ini cukup bergembira dan senang sekali karena sudah terwujud dengan adanya TMMD Regtas ke 107 ini.

Satgas TMMD Kodim Sanggau Bercengkrama Bersama Warga

Terlebih pengerjaan jalan tersebut dilaksanakan langsung oleh TNI dengan program Tentara Manunggal Membangun Desa.

Pengerjaan ini tak lain adalah bertujuan untuk memudahkan akses jalan masyarakat lebih baik dan bagus sehingga warga masyarakat dapat melalui jalan dengan lancar.

Sertu Yanto mengatakan bahwa Masyarakat merasa sangat senang dengan dikerjakanya peningkatan jalan oleh satgas TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sgu ini.

"Maka dari itu kami sebagai anggota yang tergabung dalam TMMD ini terus selalu melaksanakan pengawasan dan mengarahkan alat berat exavator. Dan mengejar target penyelesaian dengan baik dengan hasil yang maksimal," ujarnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved