Polda Kalbar

Kapolsek Singkawang Selatan Serahkan Bantuan Mie Instan untuk Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Bantuan ini sebagai bentuk upaya Polsek singkawang selatan dalam sedikit menunjukan rasa kepedulian kepada masyarakat kurang mampu.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolsek Singkawang selatan AKP Muhammad Aminuddin, S.I.K., M.H menyerahkan Sembilan Dus Mie Instan kepada Bhabinkamtibmas Polsek singkawang selatan, Kamis (9/4/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Kapolsek Singkawang selatan AKP Muhammad Aminuddin, S.I.K., M.H menyerahkan Sembilan Dus Mie Instan kepada Bhabinkamtibmas Polsek singkawang selatan, Kamis (9/4/2020). 

Penyerahan Mie instan ini bertujuan sebagai bentuk kepedulian Kapolsek Singkawang Selatan kepada warga masyarakatnya.

Penyerahan bantuan Mie Instan dilaksanakan di depan Mapolsek Singkawang Selatan.

Selanjutnya Mie instan tersebut oleh masing - masing Bhabinkamtibmas dibagi menjadi tiga puluh enam paket kecil dan diserahkan kepada warga yang berhak untuk menerimanya.

Ditlantas Polda Kalbar Kunjungi FIF Group dan Sampaikan Imbauan ke Masyarakat

Pegang Prinsip Tidak Underestimate, Polda Kalbar Siapkan Skenario Pengamanan Jika Situasi Berubah

Bantuan ini sebagai bentuk upaya Polsek singkawang selatan dalam sedikit menunjukan rasa kepedulian kepada masyarakat kurang mampu.

Untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu dalam menghadapi situasi akibat penerapan kebijakan pemerintah dalam penanggulangan dan pencegahan Covid - 19.

"Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan polsek singkawang selatan, lebih mengetahui dan memahami akan situasional masyarakat binaannya." 

"Sehingga saya mempercayakan kepada para bhabinkamtibmas untuk menyerahkan paket - paket kecil bantuan ini," ungkap AKP Muhammad Aminuddin, S.I.K., M.H.

"Semoga dengan sedikit bantuan yang kami berikan ini berarti dan dapat sedikit mengurangi beban bagi masyarakat yang kurang mampu di kecamatan singkawang selatan." 

"Hanya ini yang dapat kami berikan sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat dan semoga tidak dilihat dari harganya," Tutup AKP Muhammad Aminuddin, S.I.K., M.H. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved