Polda Kalbar

Ditlantas Polda Kalbar Kunjungi FIF Group dan Sampaikan Imbauan ke Masyarakat

Selain memberikan himbauan di FIFGroup, Anggota juga memberikan brosur tetang pencegah dan penyebaran Covid-19.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Peduli akan ancaman penyebaran virus corona (Covid-19), Ditlantas Polda Kalbar selalu memberikan imbauan kepada masyarakat, Kamis (9/4/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Peduli akan ancaman penyebaran virus corona (Covid-19) , Ditlantas Polda Kalbar selalu memberikan imbauan kepada masyarakat, Kamis (9/4/2020). 

Dalam imbauan itu Kasubsatgas Preemtif dalam Operasi Keselamatan Kapuas 2020, AKBP Yohanes Andis Arya Panca Putra, SH,MH dan bersama anggota di FIF Group Jl. Sulawesi Pontianak Kota.

Dirinya meminta untuk masyarakat tetap menjaga jarak dalam pengurusan di FIF Group dan apabila tidak mempunyai kepentingan mendesak di luar rumah lebih baik berdiam diri di rumah.

Cegah Penyebaran Covid-19, Brigpol Suhermanus dan Perangkat Desa Bagi-bagi Masker

Pegang Prinsip Tidak Underestimate, Polda Kalbar Siapkan Skenario Pengamanan Jika Situasi Berubah

“Kami harap masyarakat tetap memahami situasi saat ini guna pencegahan dan penyebaran virus corona/covid-19, dan patuh akan instruksi pemerintah yaitu untuk selalu jaga kebersihan, untuk menggunakan masker, untuk selalu menjaga jarak, dan jika tidak ada keperluan mendesak lebih baik berdiam diri dirumah saja,” tuturnya .

Selain memberikan himbauan di FIFGroup, Anggota juga memberikan brosur tetang pencegah dan penyebaran Covid-19.

Selain itu anggota juga memberikan himbauan dari maklumat Kapolri dan instruksi Pemerintah melalui publik adress yaitu kendaraan Dinas Ditlantas Polda Kalbar di seputaran wilayah Pontianak Kota.

"Sejauh ini sebagian masyarakat Pontianak Kota sudah paham dan mengikuti instruksi yang di keluarkan Pemerintah".tuturnya

“Sebagian sudah paham dan menjalankan instruksi, namun yang belum kami akan terus memberikan himbauan agar mereka paham akan pentingnya upaya pencegahan,” tegasnya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved