Satgas TMMD Kodim Sanggau Kebut Penyelesaian Pembentukan Badan Jalan

Kegiatan TMMD Regtas 107 yang dilaksanakan oleh Kodim 1204 /Sanggau dalam rangka membantu pemerintah daerah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/ Kodim Sanggau
Satgas TMMD Regtas Kodim 1204/Sanggau Koptu Dwi Andoko saat mengawasi pembangunan peningkatan dan pelebaran jalan yang menggunakan alat berat jenis Grader di Dusun Sekura, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Kalbar, Rabu (8/4/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Satgas TMMD Regtas Kodim 1204/Sanggau Koptu Dwi Andoko terus mengawasi pembangunan peningkatan dan pelebaran jalan yang menggunakan alat berat jenis Grader di Dusun Sekura, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Kalbar, Rabu (8/4/2020).

Kegiatan TMMD Regtas 107 yang dilaksanakan oleh Kodim 1204 /Sanggau dalam rangka membantu pemerintah daerah dalam segi pembangunan infrastruktur peningkatan jalan di Dusun Sekura.

Hal ini dapat dilihat dari alat berat (Greder) yang terus bekerja dalam meratakan dan membentuk badan jalan yang sudah digarap exavator sebelumnya.

Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) selain membantu pemerintahan daerah juga bertujuan untuk menjalin hubungan baik antara TNI-AD khususnya Kodim 1204 /Sanggau dengan masyarakat.

"Guna memupuk hubungan silaturahmi dan membina kemanunggalan TNI dengan rakyat,"ujarnya.

Dansatgas Tinjau Lokasi TMMD Kodim Pontianak di Desa Pal Sembilan Kubu Raya

Selama pelaksanaan kegiatan pengerjaan pembangunan peningkatan jalan,

Koptu Dwi Andoko juga menjelaskan bahwa, Pekerjaan peningkatan badan jalan di Dusun Sekura sepanjang 6,8 km dan lebar 10 Meter.

"Yang merupakan akses jalan utama warga dalam beraktivitas.  Dan saat ini terus kita kejar sampai hasil yang maksimal dan dapat selesai sesuai waktu yang telah ditentukan,"pungkasnya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved