Satgas TMMD Cek Kebutuhan Material Dilokasi TMMD

Karena dengan itu kita dapat tau pasti apa yang dibutuhkan sudah cukup atau masih ada yang kurang dalam pengerjaan

Dok. Kodim Sanggau
Satgas TMMD Regtas 107 Kodim 1204/Sanggau Koptu Heronimus mengecekan material di lokasi TMMD untuk pemasangan pondasi kupingan gorong-gorong kedua di Dusun Jonti, Desa Sei Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Jumat (3/4/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Satgas TMMD Regtas 107 Kodim 1204/Sanggau Koptu Heronimus mengecekan material di lokasi TMMD untuk pemasangan pondasi kupingan gorong-gorong kedua di Dusun Jonti, Desa Sei Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Jumat (3/4/2020).

Pengecekan yang dilakukan Koptu Heronimus bersama anggota Satgas TMMD sangat penting dilakukan guna memastikan ketersediaan material untuk pembangunan jalan apakah sesuai dengan yang di butuhkan dalam pengerjaan nantinya. 

Danki SSK TMMD Tegaskan Agar Anggota Jaga Norma-Norma Keprajuritan Dalam Melakukan Aktivitas

"Setiap material dan bahan-bahan yang datang kami selalu  laksanakan pengecekan untuk memastikan jumlah kebutuhan yang akan digunakan dalam proses pembangunan pondasi gorong-gorong. Sehingga kalau ada kekurangan segera didatangkan lagi,"kata Koptu Heronimus.

Semua proses perencanaan dan pelaksanaan TMMD harus benar-benar dipersiapkan dengan baik, begitu juga dengan waktu pelaksanaan pengecekan.

"Karena dengan itu kita dapat tau pasti apa yang dibutuhkan sudah cukup atau masih ada yang kurang dalam pengerjaan," ujar Heronimus.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved