Dibantu Warga, Satgas TMMD Gotong Royong Bersihkan Jembatan Yang Selesai Dikerjakan 

Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada TNI yang selalu hadir saling membantu bersama-sama dalam setiap kegiatan yang ada di dusun Jonti,

Dok. Kodim Sanggau
Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sgu bersama warga gotong royong menimbun tanah dan membersihkan jembatan yang selesai dikerjakan di Dusun Jonti, Desa Sungai Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Jumat (3/4/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sgu bersama warga gotong royong menimbun tanah dan membersihkan jembatan yang selesai dikerjakan di Dusun Jonti, Desa Sungai Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Jumat (3/4/2020).

Rehab jembatan dan Pembangunan Jembatan itu merupakan program sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas ke-107 Tahun 2020 Kodim 1204/Sanggau. 

Pembersihan dilakukan sekitar jembatan yang selesai dibangun dan telah dilakukan pengecatan. 

Warga sangat antusias dalam bekerja dan membantu dalam menyelesaikan finishing pekerjaan tersebut, bahkan mereka berbondong-bondong ikut serta membantu pembersihan agar pekerjaan pembersihan sekitar jembatan cepat selesai dan masyarakat bisa langsung menggunakanya.

Jaga Stamina, Satgas TMMD Olahraga Bermain Bola Kaki Bersama Pemuda Dusun Sekura

Kepala wilayah Dusun Jonti, Susilo Samuel merasa senang dan bangga dengan telah selesainya kegiatan fisik untuk kegiatan pembuatan jembatan dan rehab jembatan. 

"Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada TNI yang selalu hadir saling membantu bersama-sama dalam setiap kegiatan yang ada di dusun Jonti,"ujar Susilo Samuel.

Danki SSK TMMD Regtas ke 107, Kapten Inf Supriyo mengatakan bahwa masyarakat dusun Jonti selalu kompak dalam setiap kegiatan selama TMMD. Hal ini pertanda bahwa kedekatan TNI dengan masyarakat selalu terjaga dengan baik.

"Serta untuk kegiatan yang telah selesai ini dalam pembuatan jembatan dan rehab jembatan yang sudah 100 persen maka masyarakat bisa langsung menikmati dan menggunakanya.  Harapan kami agar nanti setelah berakhirnya kegiatan TMMD masyarakat bisa menjaga dan merawat apa yang sudah kami kerjakan selama ini," pungkas Susilo Samuel.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved