Jaga Stamina, Satgas TMMD Olahraga Bermain Bola Kaki Bersama Pemuda Dusun Sekura

Kapten Inf Supriyo menyampaikan bahwa salah satu cara pendekatan yang efektif untuk para pemuda adalah dengan cara berolahraga bersama.

Dok. Kodim Sanggau
Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sgu menyempatkan diri untuk melaksanakan olahraga bermin sepak bola bersaman pemuda-pemuda di Dusun Sekura, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Kamis (2/4/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU -Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sgu menyempatkan diri untuk melaksanakan olahraga bermin sepak bola bersaman pemuda-pemuda di Dusun Sekura, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Kamis (2/4/2020).

Olahraga sepak bola tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin komunikasi sosial  sekaligus menjalin keakraban antara warga masyarakat khususnya pemuda dengan TNI.

"Aktivitas ini dilakukan hampir setiap sore setelah selesai melaksanakan kegiatan sejumlah pekerjaan di sasaran. Satgas TMMD menyempatkan waktu untuk berolahraga bersama pemuda setempat," terangnya.

Kegiatan olahraga bersama tersebut bukan untuk mencari prestasi dan kekuatan, melainkan untuk mengikat kebersamaan, kekompakan dan solidaritas TNI dan rakyat.

Satgas TMMD Cek Kebutuhan Material Dilokasi TMMD

Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga fisik para prajurit karena selama sebulan bergabung di Satgas TMMD jarang sekali ada kesempatan berolahraga sehingga setiap ada waktu disempatkan  melaksanakan kegiatan pembinaan fisik. 

Danki SSK TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sanggau, Kapten Inf Supriyo menyampaikan bahwa 
salah satu cara pendekatan yang efektif untuk para pemuda adalah dengan cara berolahraga bersama.

"Seperti dengan bermain bola kaki  antara TNI dan pemuda dusun Sekura. Diharapkan dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini Satgas TMMD semakin bisa mempererat hubungan tali silaturahmi antara TNI dengan rakyat kedepan,"jelas Supriyo.
 

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved