Virus Corona Masuk Kalbar

Antisipasi Kepanikan Masyarakat, Satreksrim Polres Kayong Utara Sidak Sejumlah Minimarket

Kita tetap akan melakukan pengecekan karena dikhawatirkan ada oknum-oknum yang memanfaatkan situasi terkait masuknya virus tersebut di Indonesia

Antisipasi Kepanikan Masyarakat, Satreksrim Polres Kayong Utara Sidak Sejumlah Minimarket
Dok. Polres Kayong Utara
Satreskrim Polres Kayong Utara Polda Kalbar melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Apotek, Mini Market, Pasar Tradisional dan Para Pedagang di Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Guna melakukan pengecekan ketersediaan sembako, Jumat (3/4/2020).

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Antisipasi kepanikan masyarakat terkait wabah virus corona (covid-19) di Indonesia, Satreskrim Polres Kayong Utara, Polda Kalbar melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Apotek, Mini Market, Pasar Tradisional dan Para Pedagang di Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, guna melakukan pengecekan ketersediaan sembako, Jumat (3/4/2020).

Kapolres AKBP Asep I. Rosadi, M.P.A., melalui Kasatreskrim AKP David Dino Sipahutar, S.H., mengatakan, kunjungan ke pasar tradisional dan para pedagang untuk mengecek kestabilan harga dan ketersediaan sembako.

"Untuk itu dihimbau kepada para pedagang baik kios maupun pasar tradisional untuk tidak perlu resah karena sudah ada instansi terkait yang akan secara khusus menangani hal tersebut," imbau David Dino Sipahutar.

 David Dino Sipahutar menegaskan, pihak kepolisian pastinya akan turut serta membantu semaksimal mungkin terkait pencegahan virus corona.

"Kita tetap akan melakukan pengecekan karena dikhawatirkan ada oknum-oknum yang memanfaatkan situasi terkait masuknya virus tersebut di Indonesia," tutup David Dino Sipahutar.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved