Virus Corona Masuk Kalbar

Tim Gabungan Kecamatan Pontianak Timur Lakukan Penyemprotan Keliling Perkampungan

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan secara bertahap di seluruh area kelurahan di kawasan Polsek Pontianak Timur.

Dok. Polsek Pontianak Timur
Tim pandu Kecamatan Pontianak Timur melakukan penyemprotan di wilayah Pontianak Timur. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Puluhan petugas gabungan dari Kecamatan Pontianak Timur yang terdiri dari Bhabinkamtibmas, Babinsa, petugas dari Kantor Camat dan Puskesmas Pontianak Timur melakukan penyemprotan disinfektan keliling di komplek perkampungan perumahan padat penduduk di wilayah Pontianak Timur, Selasa (31/3/2020).

Ini dilakukan tim gabungan dalam pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) diantaranya dengan spraying disinfectant atau penyemprotan disinfektan.

Bhabinkamtibmas Kel Banjar Serasa Bripka Sunarwan yang ikut dalam melaksanakan kegiatan tersebut, Ia menghimbau agar anak-anak segera masuk kedalam rumah, karena area tersebut akaan segera dilakukan penyemprotan.

Cegah Covid-19, AHASS Kalbar Sediakan Layanan Servis Kunjungan di Beberapa Titik Wilayah Kalbar

"Demikian juga terhadap orangtua agar segera membawa anak-anak masuk kerumah Karena cairan disinfektan juga bisa berbahaya jika mengenai mata atau pada bagian tubuh lainya ini semua untuk menjaga kesehatan kita semua," kata Sunarwan.

Adapun tujuan penyemprotan disinfektan tersebut agar tidak tersebarnya virus corona di tempat pelayanan umum seperti di perumahan dan diberbagai jalan, serta di beberapa fasilitas umum yang di wilayah Pontianak Timur.

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan secara bertahap di seluruh area kelurahan di kawasan Polsek Pontianak Timur.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Muhammad Rokib
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved