Praka Rohadi Bersama Warga Gotong Royong Cat Jembatan

Danki SSK TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sanggau Lettu Inf Supriyo mengatakan bahwa dalam pengecatan

IST
Satgas TMMD Regtas 107 Kodim 1204/Sanggau Praka Rohandi bersam warga setempat gotong royong mengecat jembatan di Dusun Jonti, Desa Sei Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Sabtu (28/3/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Satgas TMMD Regtas 107 Kodim 1204/Sanggau Praka Rohandi bersam warga setempat gotong royong mengecat jembatan di Dusun Jonti, Desa Sei Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Sabtu (28/3/2020).

"Dalam pengerjaan pengecetan jembatan ini bahan-bahan telah disediakan. Dengan semangat anggota Satgas TMMD dan masyarakat langsung melaksanakan finishing pengecetan bersama-sama dalam proses diakhir pengerjaan jembatan di Dusun Jonti,"katanya.

Danki SSK TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sanggau Lettu Inf Supriyo mengatakan bahwa dalam pengecatan itu terlihat kekompakan antara Satgas TMMD bersama warga pada saat bekerja.

"Dapat dilihat dari proses pengerjaan yang di lakukan, dalam komunikasi dan kerja sama yang baik diperlihatkan dalam gotong royong pengecatan jembatan ini,"ujarnya.

Kegiatan pengecetan berlangsung dengan keceriaan, Hal itu tampak dari tawa dan canda anggota Satgas TMMD dan masyarakat.

"Mengingat pengecatan jembatan dalam proses akhir, Tentu masyarakat sangat senang dengan pembangunan yang dilaksanakan ini karena dapat memudahkan akses jalan dalam beraktifitas masyarakat di Dusun Jonti,"ujarnya.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved