Satgas TMMD Kodim Sanggau Jalin Silaturahmi Bersama Warga Dusun Bukong

Dan semua kegiatan akan cepat selesai dengan dikerjakan secara bersama-sama melalui gotong royong

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/ Kodim Sanggau
Anggota Satgas TMMD Kodim 1204 /Sanggau Sertu Yanto melaksanakan anjangsana dengan mengunjungi rumah warga di Dusun Bukong, Desa Pandu Raya Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Jumat (27/3/2020). 

SANGGAU - Anggota SatgasTMMD Kodim 1204 /Sanggau Sertu Yanto melaksanakan anjangsana dengan mengunjungi rumah warga di Dusun Bukong, Desa Pandu Raya Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Jumat (27/3/2020).

Dalam melaksanakan program TMMD anjangsana atau silahturahmi terhadap komponen masyarakat dengan harapan pelaksanaan tugas TMMD yang sedang dilaksanakan dapat mencapai hasil yang optimal, Sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditentukan.

Sertu Yanto yang sedang melaksanakan anjangsana di kediaman Hamdini warga Dusun Bukong, bertujuan uuntuk lebih dekat lagi dengan warga. Sehingga terjalinya keakraban TNI dan warga.

"Dan semua kegiatan akan cepat selesai dengan dikerjakan secara bersama-sama melalui gotong royong,"ujarnya.

Sambangi Setiap Rumah Warga, Satgas TMMD Kodim Sanggau Sosialisasikan Pencegahan Covid-19

Dalam kesempatan itu juga Sertu Yanto menyampaikan pesan dan informasi yang sedang berkembang saat ini, serta mengajak masyarakat setempat untuk senantiasa memelihara kerukunan hidup dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

"Dengan bergejolaknya berita yang beredar mengenai covid-19 berharap para warga selalu menjaga kebersihan, perilaku hidup sehat, selalu membersihkan tangan dengan cuci tangan pakai sabun guna menghindari penularan virus tersebut,"ujarnya.

Sementara itu, Hamdini menyambut baik baik anjangsana ini, Sehingga antara TNI dan masyarakat terlihat akrab dan berharap dapat terjalin kebersamaan terus menerus. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved