Sambangi Setiap Rumah Warga, Satgas TMMD Kodim Sanggau Sosialisasikan Pencegahan Covid-19

Komsos tersebut untuk memberikan pemahaman tentang wabah virus Corona (Covid-19) yang sekarang sudah masuk wilayah Kalbar.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/ Kodim Sanggau
Satgas TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sanggau Praka Yamim saat melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) keliling dari rumah ke rumah warga di Dusun Sekura, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Jumat (27/3/2020). Ist 

SANGGAU - Satgas TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sanggau Praka Yamim melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) keliling dari rumah ke rumah warga di Dusun Sekura, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Jumat (27/3/2020).

Komsos tersebut untuk memberikan pemahaman tentang wabah virus Corona (Covid-19) yang sekarang sudah masuk wilayah Kalbar.

Satu diantara rumah yang didatangi yakni Supardi yang kebetulan terdapat beberapa warga yang lagi duduk diteras rumahnya.

Dalam sosialisasinya Praka Yamim menyampaikan agar warga Dusun Sekura selalu menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat, jaga kebersihan, selalu cuci tangan pakai sabun sebelum memasuki rumah.

Kasi Teritorial Korem 121/Abw Tinjau Lokasi TMMD Kodim Sanggau

"Makan makanan yang bergizi seimbang. Diharapkan juga apabila ada warga yang baru datang dari luar daerah yang pandemic corona seperti dari Malaysia atau daerah lain agar melaporkan ke pihak medis atau Puskesmas untuk dilakukan pengecekkan lebih awal,"ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada TNI yang telah memberikan pengetahuan dan pemahaman tentang wabah virus Corona (Covid-19).

"Mudah-mudahan virus tersebut segera tuntas tidak sampai masuk ke daerah kita.

Dan harapannya nanti masyarakat bisa menikmati hasil pengerjaan TMMD yang dikerjakan secara bergotong royong,"pungkasnya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved