Bupati Ingatkan Kembali Masyarakat Tak Sebarkan Informasi Hoax Terkait Virus Corona

Selama ini jelas Bupati, sudah beberapa orang yang berurusan dengan polisi akibat menyebarkan informasi hoax di Kabupaten Kapuas Hulu

Tribunpontianak.co.id/Sahirul Hakim
Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir didampingi Wakilnya, seluruh Forkompimda saat memberikan sosialisasi dan himbau tentang pencegahan virus Corona di Kapuas Hulu, di Dinas Kesehatan Kapuas Hulu, Selasa (24/3/2020) kemarin. 

KAPUAS HULU - Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir kembali mengingatkan kepada seluruh masyarakat, agar tidak menyebarkan informasi hoax tentang virus Corona, di Facebook atau media sosial lainnya.

"Jangan buat masyarakat resah, atas informasi hoax tentang virus Corona. Informasi yang jelas ada di Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu, melalui sejumlah media yang telah disiapkan," ujarnya kepada wartawan, Rabu (25/3/2020).

Selama ini jelas Bupati, sudah beberapa orang yang berurusan dengan polisi akibat menyebarkan informasi hoax di Kabupaten Kapuas Hulu.

"Kali ini saya tidak main-main, apabila terus menyebarkan informasi hoax di media sosial atau lainnya, akan diserahkan ke Kepolisian," ucapnya.

Bupati Kapuas Hulu Tutup Turnamen Sepakbola dan Sampaikan Pesan Terkait Olahraga

Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu saat ini terus berupaya memberikan sosialisasi, himbauan dan penyemprotan melalui Tim Gugus Tugas, untuk pencegahan penyebaran virus Corona di wilayah Kapuas Hulu. "Kami sudah berupaya, diharapkan masyarakat harus membantu pemerintah," ujarnya.

Nasir mengimbau kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu, ikut dan taati arahan dan himbauan dari Pemerintah, agar tidak melakukan aktivitas di luar rumah, hindari tempat keramaian, jaga selalu kesehatan, dan banyak lagi lainnya.

"Marilah kita sama-sama mencegah penyebaran virus Corona di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu, dan untuk tidak menyebarkan informasi hoax tentang Corona. Jaga keamanan ketertiban masyarakat secara bersama di Kapuas Hulu," ungkapnya.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved