Bupati Kapuas Hulu Tutup Turnamen Sepakbola dan Sampaikan Pesan Terkait Olahraga

Dalam katasambutan Bupati, turnamen ini merupakan upaya pembangunan masyarakat, dimana tidak hanya di titik beratkan

Tribunpontianak.co.id/Sahirul Hakim
Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir saat menyerahkan hadiah dan tropi ke juara turnamen sepakbola di GOR Uncak Kapuas, Rabu (11/3/2020). 

KAPUAS HULU - Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir telah menutup turnamen sepak bola, dalam Old Star Championship U-40 tahun 2020, di Lapangan Bola Kaki Gor Uncak Kapuas, Rabu (11/3/2020) sore.

Dalam katasambutan Bupati, turnamen ini merupakan upaya pembangunan masyarakat, dimana tidak hanya di titik beratkan pada pembangunan infrastruktur sara prasarana semata saja.

"Akan tetapi pembangunan menyeluruh juga dilakukan terhadap pembangunan sumber daya manusia, yaitu melalui olahraga seperti salah satu adalah sepakbola," ujarnya lewat Rilis Humas dan Protokol Setda Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis (12/3/2020).

Apa lagi kata Nasir, olahraga sepakbola merupakan olahraga yang banyak digemari oleh masyarakat itu sendiri.

Jelang Pilkada, Bupati Kapuas Hulu Ingatkan Masyarakat Tak Mudah Sebarkan Informasi Hoaks

"Hampir di kecamatan semuanya sudah ada lapangan sepakbola hingga ke desa-desa," ucapnya.

Pada dasarnya Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu sangat menyambut baik, adanya turnamen sepak bola ini. Dimana dapat memupuk tali persaudaraan antara Club bola yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu.

"Kami juga berharap melalui turnamen sepak bola seperti ini, masyarakat mampu meningkatkan prestasi bidang olahraga sepakbola di Kabupaten Kapuas Hulu," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved