Pemasangan Gorong-gorong, Dandim 1208/Sambas Harap Drainase Air Bisa Lancar

"Sasaran TMMD ini bukan saja peningkatan jalan saja namun ada penambahan kegiatan yaitu pemasangan gorong-gorong," katanya.

IST/Kodim 1208/Sambas
Koptu Heronimus dengan warga ada bahu membahu memasang gorong-gorong. 

SAMBAS - Dandim 1208/Sambas Letnan Kolonel (Letkol) Inf Setyo Budiyono, SH, MTr (Han) mengatakan dengan di pasangnya gorong-gorong oleh anggota Satgas TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sanggau TA. 2020.

Yang di bekerjasama dengan beberapa warga masyarakat dalam pemasangan gorong-gorong di jalan, Dusun Jonti, Desa Sei Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau.

Nantinya di harapkan bisa melancarkan drainase air di daerah setempat.

"Sasaran TMMD ini bukan saja peningkatan jalan saja namun ada penambahan kegiatan yaitu pemasangan gorong-gorong," katanya.

Dandim 1208/Sambas Sebut Pembangunan Jalan Setapak Untuk Mudahkan Mobilitas Masyarakat

"Jadi kemarin ada dua titik yang harus dipasang gorong-gorong, yang mana tujuan pemasangan adalah untuk kelancaran drainase air supaya pada saat musim hujan air bisa melalui gorong-gorong dan tidak lagi melintas lewat jalan," katanya.

Di kesempatan itu, tampak Koptu Heronimus dengan warga ada bahu membahu memasang gorong-gorong.

Lebih lanjut ia katakan, gorong-gorong itu sangat penting bagi masyarakat. Dengan harapan jalan yang sudah di bangun dan di tingkatkan pada kegiatan TMMD tidak mudah rusak.

"Sehingga nantinya jalan yang sudah ditingkatkan dibangun melalui TMMD ini tidak cepat rusak dan dalam jangka panjang pemakaaianya," katanya.

"Kami berpesan agar nantinya jalan ini dijaga dirawat dengan baik oleh masyarakat, secara bergotong royong," tutupnya.

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved