Polda Kalbar

Kapolres Bengkayang Sertijab Pejabat Utama dan Kapolsek

Selanjutnya AKP Ruly Rusli mendapat jabatan baru sebagai Danki Dalmas 1 Sipasdal Subdit Dalmas Dit Samapta Polda Kalbar.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Sejumlah pejabat utama Kapolsek jajaran Polres Bengkayang disertijabkan oleh Kapolres Bengkayang. Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkayang AKBP NB. Darma di Halaman Mako Polres Bengkayang pada Senin (23/03/2020) pagi. 

BENGKAYANG - Sejumlah pejabat utama Kapolsek jajaran Polres Bengkayang disertijabkan oleh Kapolres Bengkayang.

Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkayang AKBP NB. Darma di Halaman Mako Polres Bengkayang pada Senin (23/03/2020) pagi. 

Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) yakni Wakapolres Bengkayang yang sebelumnya dijabat oleh Kompol H. Adiono Dwi Waluyo, SIK, MAP digantikan oleh Kompol Saloom Pardamean Silaban, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polresta Pontianak Kota.

Sedangkan Kompol Adiono mendapat jabatan baru sebagai Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Kalbar.

Direktur Pam Obvit Polda Kalbar Sampaikan Langkah Pencegahan Covid-19, Edukasi Merupakan Hal Penting

Kabag Ops yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Suanto, SH. MH digantikan oleh AKP Michael Terry Hendrata, SH, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Bengkayang, sementara itu Kompol Suanto menjabat sebagai Kasubbagkapsintor Bagbekum Ro Log Polda Kalbar.

Jabatan Kasat Reskrim yang ditinggal oleh AKP Michael Terry diisi oleh IPTU Marhiba yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Unit 4 Ditreskrimsus Polda Kalbar.

Jabatan Kabag Sumda yang sebelumnya dijabat AKBP Wait digantikan oleh AKP Muhamad Yusup yang sebelumlah menjabat sebagai Kasubbagrehapres Bid Propam Polda Kalbar.

Selanjutnya AKBP Wait mendapat jabatan baru sebagai Analis Kebijakan Pertama Bidang Jianstra Ro SDM Polda Kalbar.

Selanjutnya Jabatan Kabag Ren yang sebelumnya diisi oleh Kompol Hasiholan Hasibuan digantikan oleh AKP Linda Herlina, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagdalgar Bag Ren Polresta Kota Pontianak.

Sementara itu, Kompol Hasiholan mendapat jabatan sebagai Kabag Sumda Polres Landak.

Halaman
12
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved