Latihan Mengemudi, Mobil Xenia Tabrak Dua Sepeda Motor di Pontianak

Waktu kejadian saya lagi motong rambut, tiba-tiba tu ade suara benturan keras di depan

TRIBUN PONTIANAK/ RIZKI KURNIA
Pengemudi Mobil Minibus yang sedang latihan menabrak tiga unit motor hingga terseret dan masuk ke parit di sebelah ruko pangkas rambut di Jl Danau Sentarum, Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (21/3/2020). 

PONTIANAK - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl Danau Sentarum, Pontianak, Kalimantan Barat,  Sabtu ( 21/3/2020) pukul 16.30 WIB.

Kecelakaan dialami mobil Xenia yang sedang latihan mengemudi dengan dua unit motor yang sedang berjalan dan satu unit motor sedang terparkir di depan sebuah ruko pangkas rambut.

Saksi mata, Ami yang melihat kejadian itu menerangkan Xenia  dari arah Jalan Petani, kemudian hendak berbelok kekiri menuju ke arah Jalan Pangeran Natakusuma. 

Kemudian dari arah berlawanan terlihat pengendara motor yang melaju.

Menghindari pengendara motor tersebut, pengemudi mobil kemudia terlihat panik dan membelokan arah mobil ke sebelah kiri dan menabrak dua unit motor yang sedang berjalan searah dengan mobil.

"Keluar dari jalan petani mau ke arah dr wahidin, pelaku menghindari pengendara yang laju dari arah berlawanan, lalu panik dan banting setir ke arah kiri dan menginjak gas, di sebelah kiri mobil ada pengendara honda beat same CBR," ujar Ami, Sabtu (21/03/2020).

Sempat Dilarikan ke Puskesmas, Warga Samalantan Tewas Dalam Kecelakaan di Jalan Raya Sungai Pinyuh

Kemudian, setelah menabrak kedua motor, mobil masih berjalan dan menabrak satu unit motor yang terparkir hingga menyeret motor tersebut masuk ke parit disebelah ruko pangkas rambut.

"Di tabrak dua motor tu, tapi masih jalan mobil tu, nambrak satu motor yang parkir didepan pangkas rambut tu. Mobil nyungsep ke parit di samping pangkas rambut," lanjut Ami.

Selain itu, Abdul Holik pemilik motor terparkir yang ikut tertabrak menerangkan saat kejadian dirinya sedang bekerja, dan seketika kaget setelah mendengar suara keras.

"Waktu kejadian saya lagi motong rambut, tiba-tiba tu  ade suara benturan keras di depan, kaget saya liat mobil melaju ke arah samping pangkas rambut saya," ujar Abdul Holik.

Berdasarkan informasi yang Tribun dapatkan saat ini tidak ada korban jiwa namun tiga korban mengalami luka-luka, antaranya, ayah dan anak yang mengendarai motor Honda Beat, serta seorang pria pengguna Honda CBR. Adapun pengemudi mobil tidak mengalami luka-luka namun sedang dimintain keterangan oleh petugas kepolisan. 

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Rizki Kurnia
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved