Info Polda Kalbar

Sempat Dilarikan ke Puskesmas, Warga Samalantan Tewas Dalam Kecelakaan di Jalan Raya Sungai Pinyuh

Kasat Lantas Polres Mempawah, AKP Rio Sigal Hasibuan mengatakan, pihak kepolisian saat ini sedang menangani kasus lakalantas tersebut

IST
Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Sungai Pinyuh untuk mendapatkan penanganan medis kemudian meninggal dunia di Puskesma 

MEMPAWAH - Seorang pengendara asal Samalantan, Kabupaten Bengkayang berinisial CD (22) tewas usai mengalami kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Sungai Pinyuh, Kilometer 48.500 MPW-PTK, Selasa (17/3/2020) sektiar pukul 13.30 WIB.

Usai mengalami laka, CD sempat dilarikan ke Puskesmas Sungai Pinyuh untuk mendapatkan penanganan medis kemudian meninggal dunia di Puskesmas.

Kasat Lantas Polres Mempawah, AKP Rio Sigal Hasibuan mengatakan, pihak kepolisian saat ini sedang menangani kasus lakalantas tersebut.

"Memang benar ada kejadian lakalantas di wilayah hukum kita, yang mana salah satu korban meninggal dunia yakni CD yang mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun KB 4485," ujarnya.

Petugas lakukan olah TKP, kecelakaan jalan Raya Sui Pinyuh
Petugas lakukan olah TKP, kecelakaan jalan Raya Sui Pinyuh (IST)
Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Sungai Pinyuh untuk mendapatkan penanganan medis kemudian meninggal dunia di Puskesma
Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Sungai Pinyuh untuk mendapatkan penanganan medis kemudian meninggal dunia di Puskesma (IST)
Petugas lakukan olah TKP, kecelakaan di Jalan Raya Sui Pinyuh Kabupaten Mempawah Kalbar
Petugas lakukan olah TKP, kecelakaan di Jalan Raya Sui Pinyuh Kabupaten Mempawah Kalbar (IST)

AKP Rio Sigal Hasibuan menjelaskan, kronologi kejadian berawal dari lakalantas antara sepeda motor KB 4485 dengan pengendara sepeda motor Honda Blade KB 4169 di Jalan Raya Sungai Pinyuh KM 48.500 MPW-PTK.

Polisi Masih Mencari Identitas Dua Korban Tewas Kecelakaan di Pontianak

"Awal kejadian, datang dari arah bersamaan sepeda motor KB 4485 menabrak sepeda motor KB 4169 dari belakang, karena hilang kendali usai bertabrakan, sepeda motor KB 4485 ini melebar ke kanan jalan lalu menabrak mobil Xpander KB 1252 yang datang dari arah berlawanan," bebernya.

Dalam peristiwa lakalantas tersebut kata AKP Rio Sigal Hasibuan, satu orang dipastikan meninggal dunia, sementara pengendara sepeda motor KB 4169 hanya luka ringan dan pengemudi mobil KB 1252 tidak mengalami luka.

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved