Virus Corona Masuk Kalbar

Dampak Merebaknya Isu Corona Belum Berpengaruh Pada Sektor Pertanian di Sanggau

kita berharap semoga musibah (Corona) ini cepat berlalu sehingga kegiatan yang sudah kita rencanakan bisa berjalan seperti biasa.

IST
Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perikanan (Dishangpang Hortikan) Kabupaten Sanggau, Kubin. 

SANGGAU - Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perikanan (Dishangpang Hortikan) Kabupaten Sanggau, Kubin menyampaikan bahwa dampak merebaknya isu covid-19 sampai hari ini belum terlalu berpengaruh terhadap sektor pertanian di Kabupaten Sanggau.

"Secara umum masih belum terlalu berpengaruh. Hanya saja untuk beberapa kegiatan terpaksa kita tunda. Seperti Rapat-rapat dan kegiatan lainnya yang bersifat mengumpulkan masa, Kalau untuk sementara sampai 14 hari ke depan kita tiadakan dululah,"katanya, Jumat (20/3/2020).

Namun, lanjutnya, Secara umum aktifitas pertanian masih berjalan normal.

Bupati dan Wakil Bupati Sambas Sidak Toko dan Gudang, Pantau Ketersediaan Sembako

Dan kita berharap semoga musibah (Corona) ini cepat berlalu sehingga kegiatan yang sudah kita rencanakan bisa berjalan seperti biasa.

Disinggung apakah isu virus corona ini akan berdampak pada hasil produksi pertanian, Kubin mengaku optimis tidak terlalu berpengaruh.
"Kalau di kampung-kampung saya rasa tidak terlalu berpengaruh, Aktifitas mereka bertani masih berjalan normal. Harapan saya tetap seperti itu, Tapi tetap kami juga mengimbau kepada mereka untuk menjaga diri dan keluarga. Lakukan saja aktifitas seperti biasa, jangan dululah pergi-pergi ke luar kota,"ujarnya.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved