Polda Kalbar

Cegah Covid-19, Polsek Mandor Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Kegiatan penyemprotan ini sebagai bentuk pencegahan terhadap potensi menyebarnya virus corona khususnya di lingkungan Polsek Mandor.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Polsek Mandor melakukan penyemprotan disinfektan pada Mako Polsek Mandor terutama ruang Pelayanan Publik, Jumat (20/3/2020). 

LANDAK - Dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona, Polsek Mandor melakukan penyemprotan disinfektan pada Mako Polsek Mandor terutama ruang Pelayanan Publik, Jumat (20/3/2020).

Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan ini sebagai bentuk pencegahan terhadap potensi menyebarnya virus corona khususnya di lingkungan Polsek Mandor.

"Kami akan terus berupaya mendukung program pemerintah dalan mencegah penyebaran Covid 19 ini dan kami mulai dari lingkungan Polsek," ucapnya.

Gebah Corona: BPJS Kesehatan, IDI dan Republika Ajak Masyarakat Gotong Royong Donasi untuk Nakes

Ditambahkannya, penyemprotan dilakukan diseluruh ruangan yang ada di Mako Polsek Mandor utama pada ruang Pelayanan Publik seperti ruang SPKT, Intelkam dan Reskrim.

"Saya meminta kepada anggota maupun masyarakat senantiasa menjaga kebersihan dan yang tidak kalah pentingnya, warga juga diminta tidak panik, melainkan tetap waspada," pesannya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved