Breaking News:

Warga Dusun Sekura Sambut Baik dan Penuh Suka Cita Adanya TMMD Kodim Sanggau

Warga Dusun Sekura menyambut baik dan antusias serta dengan penuh suka cita kegiatan pelaksanaan TMMD Regtas ke 107 TA 2020 Kodim 1204/Sanggau.

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Jamadin
TRIBUN PONTIANAK/Kodim Sanggau.
Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas 107 Tahun 2020 Kodim 1204/Sanggau saat berbincang bersama warga Dusun Sekura, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Rabu (18/3/2020). 

SANGGAU - Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas 107 Tahun 2020 Kodim 1204/Sanggau bersama warga Dusun Sekura, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, bekerja sama dalam pembangunan jalan.

Kelancaran kegiatan TMMD dalam melaksanakan kegiatan pembangunan peningkatan jalan, pada kegiatan ini selalu melibatkan dan bekerja sama dengan warga setempat. Kemudian dibantu dengan pengawasan langsung dari masyarakat dan Babinsa Koramil 1204-01/ Kapuas, Koptu Heronimus.

Warga Dusun Sekura menyambut baik dan antusias serta dengan penuh suka cita kegiatan pelaksanaan TMMD Regtas ke 107 TA 2020 Kodim 1204/Sanggau.

Dilokasi TMMD Kodim Sanggau, Pasiter Kodim Sanggau:Kearifan Lokal Perlu Dilestarikan dan Kita Jaga

Menurut penuturan warga bahwa jalan ini sudah sangat sulit untuk dilalui apalagi saat musim hujan, Jalanan menjadi becek dan perjalanan pun menjadi terhambat.

"Harapan masyarakat dengan adanya Satgas TMMD ini dapat membangun desa agar menjadi lebih baik, serta memiliki fokus utama yaitu dengan pembangunan jalan. Sehingga dengan adanya pembangunan jalan ini mobilitas warga pengguna jalan bisa menjadi lebih efektif dan efisien,"kata Babinsa Koramil 1204-01/ Kapuas Koptu Heronimus, Rabu (18/3/2020).

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved