Virus Corona Masuk Kalbar

VIDEO: Semprot RS Kharitas Bhakti dengan Cairan Disinfektan

Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan dan Kombes Pol Komarudin menyemprotkan cairan disinfektan di satu ruangan RS Kharitas Bhakti

PONTIANAK- Rumah Sakit Kharitas Bhakti Pontianak adalah rumah sakit pertama yang mengisolasi seorang pasien yang akhirnya ditetapkan sebagai positif terpapar corona (Covid-19).

"Kami mensterilkan tempat pasien itu dirawat, setelah itu satu lantai itu kita sterilkan semua. Setelah rapat ditingkat yayasan, kita memutuskan untuk mensterilkan seluruh rumah sakit (RS Kharitas Bhakti), karena kami sangat mengutamakan keselamatan pasien, keselamatan staff medis dan keselamatan kita bersama," ujar Direktur Rumah Sakit Kharitas Bhakti Pontianak, drg.Krisna Karhianto, saat konferensi pers, Rabu (18/3/2020).

Cegah Penyebaran Virus Corona, Untan Tunda Pengukuhan Guru Besar Gusti Hardiansyah 

Saat memberikan keterangan pers, drg.Krisna Karhianto didampingi Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, Kapolresta Pontianak, Kombes Komarudin, Dandin 1207/BS Pontianak, Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan.

Pada kesempatan ini, Edi Rusdi Kamtono bersama Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan dan Kombes Pol Komarudin menyemprotkan cairan disinfektan di satu ruangan RS Kharitas Bhakti.

Selengkapnya dalam video di atas.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Anesh Viduka
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved