Warga Jonti Antusias Bantu Kelancaran TMMD Kodim Sanggau Perbaiki Jalan

Disela- sela waktu istirahat dalam membantu peningkatan jalan dimanfaatkan sejumlah anggota Satgas TMMD

IST/Kodim Sanggau
Anggota Satgas TMMD dan masyarakat saat melakukan komunikasi sosial di lokasi peningkatan Jalan Dusun Jonti Desa Sei Batu Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Kalbar, Selasa (17/3/2020). 

SANGGAU - Keakraban dan keharmonisan Personil Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sanggau bersama masyarakat terjalin dengan baik.

Hal itu terlihat disaat anggota Satgas TMMD dan masyarakat melakukan komunikasi sosial di lokasi peningkatan Jalan Dusun Jonti Desa Sei Batu Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Kalbar, Selasa (17/3/2020).

Disela- sela waktu istirahat dalam membantu peningkatan jalan dimanfaatkan sejumlah anggota Satgas TMMD untuk berkumpul dengan warga yang ikut kerja bakti.

Baik orang tua ataupun anak-anak mereka begitu akrab dan harmonis.

Satgas TMMD Kodim Sanggau Gandeng Warga Buka dan Perbaiki Jalan

Satu diantara warga Dusun Jonti Sunardi mengatakan, Program TMMD yang dilaksanakan di Desa Sei Batu khususnya Dusun Jonti dan Dusun Sekura sangat diinginkan masyarakat.

"Sehingga masyarakat tampak antusias membantu anggota Satgas TMMD yang sedang bekerja walaupun dengan alat seadanya. Kami juga senang anggota TNI sering memberikan masukan untuk kemajuan dan perkembangan Dusun kami,"katanya.

Peran aktif TNI dalam program TMMD ini merupakan hal yang sangat positif, Dikarenakan untuk kemajuan infrastruktur di Dusun.

"Agar perekonomian warga meningkat, dengan jalan yang bagus dapat mempermudah masyarakat membawa hasil pertanian untuk dijual keluar. Mengingat fasilitas penunjang perekonomian warga terutama jalan menuju desa yang selama ini digunakan memang sudah rusak,"pungkasnya.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved