Warga Dusun Sekura Sambut Baik Adanya Kegiatan TMMD Kodim Sanggau

Kami bersama warga siap membantu untuk kelancaran selama pelaksanaan TMMD ini

TRIBUN PONTIANAK/ Kodim Sanggau.
Personel Satgas TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sanggau yang juga Babinsa, Koptu Heronimus memberikan sosialisasi kepada warga Dusun Sekura, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Selasa (17/3/2020). 

SANGGAU - Personel Satgas TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sanggau yang juga Babinsa, Koptu Heronimus memberikan sosialisasi serta penjelasan tentang pentingnya dibuka akses jalan sehingga nantinya bisa memperlancar bagi masyarakat yang akan menggunakan jalan, distribusi kebutuhan barang bisa menjadi lancar.

Hal itu dilakukannya di Dusun Sekura, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Selasa (17/3/2020).

Selain itu juga dijelaskan bahwa hasil bumi baik pertanian dan perkebunan bisa langsung dibawa pulang atau untuk dijual keluar daerah, sehingga kebutuhan ekonomi masyarakat bisa tercapai dan tercukupi.

Pembukaan Akses Jalan Oleh Satgas TMMD Kodim Sanggau diharapkan Dapat Tingkatkan Perekonomian

Warga Dusun Sekura, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Aripin (48)  mengaku bahwa sangat senang dengan adanya kegiatan TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sanggau. 

"Sehingga kedepannya desa Semerangkai bisa lebih maju lagi dan akses jalan menjadi lancar. Kami bersama warga siap membantu untuk kelancaran selama pelaksanaan TMMD ini,"ujar Aripin.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved