Ormawa IAIN Wadah Mahasiswa Tingkatkan Rilegiusitas

Berbagai talenta mahasiswa baik itu photoshop, artikel, jurnal, dan lain sebagainya haruslah diasah melalui wadah organisasi

TRIBUN PONTIANAK/ ISTIMEWA/ Muhammad Adib Alfarisi
Kegiatan Ormawa IAIN adakan Upgrading Demi Tingkatkan Kemampuan anggota di pelataran teras Museum Kalimantan Barat dilaksanakan pada Senin (09/03/2020) 

Ciityzen Reporter

Muhammad Adib Alfarisi

Mahasiswa IAIN Pontianak

PONTIANAK - Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Fakultas Syariah (Fasya) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak mengadakan upgrading dengan tema "Meningkatkan Daya Intelektualitas Religiusitas Kepengurusan Ormawa Fasya yang Dinamis, Kritis, Kreatif, dan Terbuka".

Kegiatan upgrading yang berlangsung di pelataran teras Museum Kalimantan Barat, dilaksanakan pada Senin (09/03/2020) pagi.

Pemateri pada kegiatan upgrading kali ialah Ujar Rasiam, selaku Wakil Dekan 1 IAIN Pontianak dan Ardiansyah selaku Wakil Dekan 2 IAIN Pontianak. 

FUAD IAIN Pontianak Gelar Kuliah Umum Rumah Literasi

Pada kesempatan ini Ujar Rasiam menyatakan Ormawa berdampak baik untuk mengakomodir berbagai kebutuhan mahasiswa dalam bidang berorganisasi serta dapat terekspos ke media.

"Berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Fakultas Syariah mampu mengakomodir beragam kebutuhan mahasiswa di Fasya, dan hasil kegiatan yang telah menjadi program 1 periode kedepan diharapkan bisa terekspos ke media baik online maupun cetak" ungkapnya.

Kemudian Ardiyansyah memaparkan bahwa di dalam suatu organisasi sepatutnya menjadi sebuah wadah bagi mahasiswa untuk bisa menguasai talenta yang ada.

"Berbagai talenta mahasiswa baik itu photoshop, artikel, jurnal, dan lain sebagainya haruslah diasah melalui wadah organisasi.

Halaman
12
Penulis: Ni Made Gunarsih
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved