Breaking News:

Bupati PH Ajak Masyarakat Sukseskan Perayaan Hari Jadi Kota Sanggau ke-404

Salah satunya adalag menjaga kebersihan di Masing-masing dirinya, mengecat rumahnya supaya tidak kelihatan kumuh.

TRIBUNPONTIANAK/HENDRI CHORNELIUS
Bupati Sanggau, Paolus Hadi memimpin rapat pemantapan persiapan peringatan Hari Jadi Kota Sanggau Ke-404 di Aula Kantor Bupati Sanggau, Senin (9/3/2020). 

SANGGAU - Bupati Sanggau, Paolus Hadi memimpin rapat pemantapan persiapan peringatan Hari Jadi Kota Sanggau Ke-404 di Aula Kantor Bupati Sanggau, Senin (9/3/2020).

Berbagai perlombaan digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Sanggau yang ke-404.

“Tadi saya langsung pimpin rapat dan mengecek seluruh kesiapan panitia secara umum sudah tidak ada masalah, tidak ada kendala dan tinggal pembenahan saja dengan beberapa yang sudah kita sepakati tadi. Dan Mudah-mudahan ini bisa langsung dituntaskan oleh koordinator maupun panitianya,”kata Bupati Sanggau, Paolus Hadi usai rapat, Senin (9/3/2020).

PH sapaan akrabnya megatakan bahwa ini sudah keempat kali kita melaksanakan perayaan Hari Jadi Kota Sanggau.

Bupati Sanggau Launching Logo Hari Jadi ke-404 Kota Sanggau, Ini Bentuknya

"Untuk saya yang penting adalah mengapa Kota ini harus bertumbuh dengan benar, karena itu cerminan sebuah Kabupaten,"ujarnya.

"Nah, dengan merayakan Hari Jadi Kota Sanggau ke-404 ini tentu harapan saya orang kota ini harus betul-betul semangat. Tentu mereka berada dibawah koordinasi kelurahan, dan saya sudah meminta kepada para lurah tadi, tentunya dalam hal ini pak camat sebagai leadernya, supaya bagaimana masyarakatnya terlibat," tambahnya.

Bukan hanya, lanjutnya, soal OPD atau lembaga-lembaga BUMN, BUMD, tetapi kelompok-kelompok masyarakat seperti sanggar dan semuanya yang ada di Kota ini dan termasuklah yang dari Kecamatan-kecamatan bisa berpartisipasi.

"Saya berharap dari orang kota dululah yang semangat, kerena ini kotanya yang dirayakan, tetapi dampak dari perayaan kota ini adalah untuk kabupaten yang kita cintai ini,”ujarnya.

Untuk itulah, PH mengimbau kepada masyarakat di dalam Kota untuk dapat memberikan bentuk dukungannya.

Salah satunya adalag menjaga kebersihan di Masing-masing dirinya, mengecat rumahnya supaya tidak kelihatan kumuh.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved