Breaking News:

Mencuri Motor Vario, Seorang Pemuda Ditangkap Polsek Barat

Atas dasar laporan tersebut, unit reskrim mendatangi TKP untuk melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi.

Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek Pontianak Barat 

PONTIANAK - Unit Reskrim Polsek Pontianak Barat berhasil menangkap seorang tersangka pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor berinisial WH (25) di daerah Paloh Kabupaten Sambas, Selasa (3/3/2020).  

WH diduga telah melakukan pencurian sebuah sepeda motor merek honda vario 150 berwarna putih milik korban Sudiana (43) yang beralamat di Jalan Komyos Sudarso Gg. Kemuning Pontianak Barat, yang mana korban lupa mencabut kunci motornya.

Menurut informasi dari kepolisian, Pencurian tersebut terjadi pada jum'at 28 Februari 2020 sekitar pukul 22.00 Wib.

Pada saat korban ingin memasukan sepeda motornya yang diparkir diteras depan, namun korban tak melihat lagi keberadaan sepeda motornya. kemudian keesokan harinya korban melaporkan ke Mapolsek Pontianak Barat.

Ungkap Kasus Pencurian HP di Bawah Bantal, Polsek Pontianak Timur Amankan Seorang Pemuda

Atas dasar laporan tersebut, unit reskrim mendatangi TKP untuk melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi.

Kapolsek Pontianak Barat, Kompol Abdullah menuturkan tersangka merupakan teman dari keponakan korban yang pernah menginap di rumah korban.

"Dari keterangan saksi yang melihat, diketahui pelaku merupakan teman dari keponakan korban yang pernah menginap dirumah korban," ujar Kompol Abdullah.

Ia pun menjelaskan pihaknya telah mengetahui identisas pelaku dan kemudian membentuk tim untuk melakukan pencarian dikediaman pelaku di daerah Sungai Raya, Pontianak Selatan, namun pelaku tidak berada ditempat.

"Kami membentuk tim untuk mencari keberadaan pelaku yang identitasnya sudah diketahui, tim mendatangi kediamannya di daerah Sungai Raya Dalam Pontianak Selatan namun pelaku tidak berada ditempat," jelas Kompol Abdullah.

Kemudian, ia menjelaskan pihaknya terus melakukan pencarian informasi dari berberapa pihak, hingga di dapat informasi bahwa pelaku berada di Paloh Kabupaten Sambas. Ia juga menerangkan tim-nya berkoordinasi dengan Polsek Paloh untuk menangkap pelaku.

Angin Kencang, Satu Rumah Ambruk Tertimpa Pohon di Sekadau

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved