Breaking News:

PUBG Mobile

Bigetron RA Kalah, Tim Kuda Hitam Morph Team Juara PUBG Mobile Dunia Games League 2020

Walaupun sukses keluar menjadi juara dan mengalahkan Bigetron RA yang notabene Juara Dunia PUBG Mobile lewat PMCO tahun lalu, Morph tidak mau jumawa.

Editor: Rizky Zulham
Instagram/@duniagames.co.id
Bigetron RA Kalah, Tim Kuda Hitam Morph Team Juara PUBG Mobile Dunia Games League 2020 

Tim esports kuda hitam Morph Team berhasil menjuarai turnamen PUBG Mobile Dunia Games League 2020 yang dilangsungkan di Hall Basketball GBK, Jakarta.

Pertarungan delapan ronde berlangsung selama dua hari dari 29 Februari 2020 hingga 1 Maret 2020.

Mengutip duniagames.co.id, Tim yang terbilang cukup baru di dunia esport tanah air ini berhasil menjadi juara setelah mengumpulkan total 136 poin dari delapan ronde yang berlangsung.

Morph berhasil unggul 17 poin dari tim yang awalnya digadang-gadang sebagai juara, Bigetron RA yang hanya mampu mengumpulkan 119 total poin.

Kemenangan Morph memang sangat pantas mengingat penampilan apik tim ini sejak hari pertama babak Grand Final Dunia Games League 2020.

Pada hari pertama tim yang diperkuat Jeixy, RensKy, NoMercy dan Zabrol ini memang tampil luar biasa dengan menyapu dua buah Winner Winner Chicken Dinner pada Ronde 1 dan 4.

Pada dua ronde tersebut NoMercy tampil sebagai bintang dengan mengumpulkan tujuh kill pada tiap ronde.

Pada hari kedua, Morph memang sempat mengamankan posisinya dengan merebut Chicken Dinner di ronde ke-5.

Pada ronde ini gantian RensKy tampil sebagai bintang dengan mengumpulkan tujuh kill. Hal ini membuat perolehan poin Morph semakin melebar dari lima belas tim esports lainnya.

Aura Esport dan juga Bigetron RA sempat berusaha menghentikan laju Morph dengan merebut Chicken Dinner di ronde 6 dan 7.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved